Elex Media Terbitkan Komik “The Fragrant Flower Blooms with Dignity-Kaoru & Rin”

Penerbit buku Indonesia, Elex Media Komputindo, mengumumkan volume pertama manga “The Fragrant Flower Blooms with Dignity-Kaoru & Rin” akan tersedia di toko buku pada tanggal 30 Agustus 2023. Manga ini akan dijual dengan harga eceran saran sebesar IDR 45.000 (sekitar US$ 2,95).

Ditulis dan diilustrasikan oleh Saka Mikami, “The Fragrant Flower Blooms with Dignity-Kaoru & Rin” mengisahkan kisah Rintarou Tsumugi, seorang siswa di Sekolah Menengah Umum Chidori yang dihindari orang-orang karena wajahnya yang menakutkan. Suatu hari, ia bertemu dengan Kaoruko Waguri di toko kue keluarga Kaoruko. Kaoruko tidak takut dengan penampilannya yang menyeramkan, dan Rintarou dengan mudah membentuk persahabatan dengannya. Namun, ada satu masalah: Kaoruko adalah siswi di Sekolah Menengah Swasta Kikyo yang berdekatan, sekolah untuk orang kaya dan berlatar belakang keluarga baik. Sebaliknya, Sekolah Menengah Umum Chidori adalah sekolah yang penuh dengan anak nakal dan orang-orang yang dianggap aneh. Bisakah mereka tetap menjaga persahabatan mereka di tengah perbedaan status sosial?

“The Fragrant Flower Blooms with Dignity-Kaoru & Rin” telah diserialkan di situs web aplikasi Magazine Pocket milik Kodansha sejak tahun 2021. Manga ini telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Manga Berikutnya 2022 dalam kategori web manga, Penghargaan Manga Kodansha ke-47 dalam kategori manga shōnen, dan Penghargaan Komik Tsutaya 2022.

Elex Media Komputindo adalah penerbit komik di bawah Kelompok Kompas-Gramedia. Penerbit ini merilis komik berlisensi asing, termasuk manga dan komik Indonesia. Sejak tahun 2005, Elex Media juga menerbitkan komik yang ditujukan untuk audiens dewasa di bawah label baru Level Comics.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu