Ending Seru What If…?

Penutupan yang Penuh Kejutan untuk What If…? Season 2, Supreme Strange Gugur
Penutupan musim kedua What If…? menghadirkan momen puncak yang mendebarkan dalam episode terakhir yang sangat dinantikan. Musim ini tidak hanya memperkenalkan karakter orisinal MCU, Kahhori, namun juga menyajikan alur cerita yang tak terduga selama sembilan episode.

Seperti pada musim pertama, tokoh kunci seperti Captain Carter dan Supreme Strange tetap menjadi fokus utama. Kali ini, Supreme Strange berusaha mengembalikan keruntuhan alam semesta dengan memanfaatkan kekuatan gelap.

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler!

1. Rencana Terlarang Supreme Strange

Setelah terperangkap dalam kehampaan di musim pertama, Supreme Strange berusaha mengembalikan dunianya yang hancur dengan cara yang dilarang. Membangun The Forge, alat ini menjadi kunci untuk memulihkan alam semesta, namun memerlukan pahlawan dan penjahat dari berbagai semesta sebagai tumbal.

Sebelum pertemuan dengan Captain Carter, Strange berhasil menangkap beberapa penjahat, seperti Loki, Thanos, dan Infinity Ultron. Namun, satu tumbal kuat diperlukan, dan Kahhori menjadi pilihan yang mengejutkan.

2. Kahhori sebagai Tumbal

Untuk menangkap Kahhori, Supreme Strange meminta bantuan Captain Carter tanpa memberikan rincian. Namun, terungkap bahwa Strange juga mengincar superhero sebagai tumbal The Forge, termasuk Kahhori dan bahkan Steve Rogers.

3. Pemberontakan Captain Carter

Setelah mengetahui rencana gelap Strange, Captain Carter menolak bekerjasama dan bersatu dengan Kahhori untuk menghancurkan The Forge. Dalam perjalanannya, mereka menghadapi berbagai penjahat, mulai dari Zombie Wanda hingga Thanos.

4. Penguasaan Senjata oleh Captain Carter

Dalam pertarungan melawan berbagai penjahat yang melarikan diri dari The Forge, Captain Carter dan Kahhori tidak hanya mengalahkan mereka, tetapi juga mengambil senjata mereka. Mereka menggunakan mahkota Hela, pedang Hulk-Thor, Mjolnir, The Ten Rings, hingga Infinity Stones untuk menghadapi Supreme Strange.

5. Penutupan dengan Kejutan dari Multiverse Tree

Pada akhirnya, Strange mengorbankan diri dalam bentuk iblisnya, sementara Captain Carter diselamatkan oleh The Watcher. Adegan penutupan menunjukkan Carter dan The Watcher di New York, di mana mereka menemukan Christine Palmer. Kembalinya dunia dan Christine berhasil, meskipun Strange tidak lagi ada.

Sebelum pulang ke dunianya, Carter melihat Multiverse Tree dari serial Loki season 2 bersama The Watcher, mengindikasikan bahwa Loki telah menjadi pemersatu multiverse dan mungkin memberikan petunjuk untuk musim ketiga yang dinantikan.

Musim kedua What If…? berakhir dengan pertarungan epik antara pahlawan dan penjahat Marvel dari berbagai semesta dalam MCU. Episode favoritmu yang mana?

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu