Event Global HOK di Seluruh Indonesia

Game bergenre MOBA terbaru dari TiMi Studio Group dan dirilis secara global oleh Level Infinite, Honor of Kings (HOK), akan meluncurkan acara besar di seluruh Indonesia. Acara utama, Honor of Kings Grand Launching Festival, akan berlangsung pada tanggal 20-23 Juni 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Acara ini didukung oleh berbagai mitra, termasuk Nuon Digital Indonesia sebagai Official Main Partner, Dunia Games sebagai Official Top Up Partner, GoPay Indonesia sebagai Official E-Wallet Partner, Bank Mandiri sebagai Official Banking Partner, dan Realme Indonesia sebagai Official Smartphone Partner.

Peluncuran Honor of Kings di Indonesia mengusung slogan #MOBAforEveryone, bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain MOBA terbaik bagi siapa pun, di mana pun, dan kapan pun. Agung Chaniago, Country Head Level Infinite Indonesia, mengajak semua kalangan gamer untuk merasakan keseruan Honor of Kings pada peluncuran globalnya. Dradjat Keesan, Vice President Digital Games Nuon, menyatakan kebanggaannya dapat bekerja sama dengan Tencent Games melalui Level Infinite untuk meluncurkan Honor of Kings, percaya bahwa game ini akan memicu minat gamer lokal dan mendorong kemajuan industri game dalam negeri. Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel, juga berharap game ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi komunitas games dan esports di Indonesia.

Acara peluncuran di Tunjungan Plaza 3 akan terbuka untuk umum dan gratis, dengan berbagai acara menarik selama empat hari, termasuk Community Tournament, Media Fun Match, dan mini games berhadiah merchandise eksklusif. Grand Launching Festival Honor of Kings juga akan dihadiri oleh influencer populer yang berpartisipasi dalam KOL Fun Match dan akan diakhiri dengan Esports Showmatch antara dua tim esports profesional, RRQ dan Kagendra. Selain di Surabaya, semarak peluncuran Honor of Kings juga akan hadir di event GoPay Arena Community Championship (GACC) di Mal Taman Anggrek Jakarta, serta mini event Community Gathering Honor of Kings di 100 titik di seluruh Indonesia. Honor of Kings sudah dapat diunduh dan dimainkan di seluruh dunia mulai tanggal 20 Juni 2024 melalui Google Play Store dan App Store.

You might also like

More Similar Posts

Menu