Fakta Menarik Prekuel Hunger Games

Prekuel terbaru dari film The Hunger Games, yang berjudul “The Ballad of Songbirds and Snakes,” resmi dirilis pada tanggal 15 November 2023. Peluncuran film ini menjadi sorotan setelah tujuh tahun sejak film terakhir dari seri The Hunger Games, yaitu “The Mockingjay Part 2,” yang rilis pada tahun 2015.

Para penggemar Hunger Games dapat kembali menikmati kisah seru, menegangkan, dan pengalaman baru melalui prekuel ini, menambahkan dimensi baru pada cerita sebelumnya. Berikut beberapa fakta menarik terkait film ini, sebagaimana yang berhasil dihimpun oleh Semarang-ID.com:

  1. Mengupas Masa Muda Coriolanus Snow “The Ballad of Songbirds and Snakes” membuka lembaran masa lalu Coriolanus Snow sebelum dirinya menjadi penguasa di Panem. Cerita ini mengisahkan Snow sebagai individu yang hidup berkecukupan dan menempuh pendidikan di sebuah sekolah bergengsi. Namun, segalanya berubah ketika ayahnya meninggal dalam perang. Snow dan ibunya kemudian harus berjuang untuk bertahan hidup, tinggal bersama sepupu dan neneknya.
  2. 64 Tahun Sebelum Katniss Everdeen Prekuel ini mengambil setting waktu 64 tahun sebelum awal trilogi The Hunger Games, tepatnya 10 tahun setelah First Rebellion yang terjadi di negara Panem.
  3. Mengungkap Sejarah Capitol “The Ballad of Songbirds and Snakes” akan mengungkap sejarah Capitol dan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang muncul dalam seri sebelumnya. Film ini juga akan menggali hubungan antara Capitol dan distrik-distrik lainnya.
  4. Asal Usul Hunger Games Selain itu, prekuel ini akan membongkar asal-usul semua permainan yang menjadi inti dalam film-film Hunger Games sebelumnya.
  5. Bintang Terkenal di Layar Lebar Dalam film ini, peran utama Coriolanus Snow Muda diperankan oleh Tom Blyth. Sementara itu, Rachel Zegler berperan sebagai Lucy Gray Baird, Peter Dinklage sebagai Sejanus Plinth, Hunter Schafer sebagai Casca, Josh Andres Rivera sebagai Lucretius, dan Viola Davis sebagai Dr. Volumnia Gaul.

Dengan rilisnya “The Ballad of Songbirds and Snakes,” para penonton dijanjikan sebuah perjalanan yang memikat ke dalam masa lalu Panem dan sejarah yang membentuk narasi Hunger Games. Film ini menjadi penanda kembalinya penggemar ke dunia yang dipenuhi intrik, ketegangan, dan petualangan.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu