Fans Spekulasi Hiatus JJK

Jujutsu Kaisen Hiatus 2 Minggu, Fans Heboh karena Kematian Satoru Gojo. Bulan Juni baru saja dimulai, namun Shueisha mengumumkan bahwa dua judul manga populer, “My Hero Academia” dan “Jujutsu Kaisen,” akan hiatus selama dua minggu. Keduanya akan kembali terbit pada awal Juli dalam edisi ke-31. Pengumuman ini membuat para penggemar semakin penasaran dengan alasan di balik rehat sementara tersebut.

Mangaka Gege Akutami, pencipta “Jujutsu Kaisen,” menulis catatan mengenai kondisi kesehatannya sebagai alasan hiatus. “Saya sedang tidak merasa dalam kondisi terbaik saat ini. Kondisi saya sedikit aneh. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini!” tulisnya.

Di tengah pengumuman hiatus ini, fandom “Jujutsu Kaisen” ramai membahas kemungkinan penyebab lain dari rehatnya Gege Akutami. Banyak yang berspekulasi bahwa hiatus ini terkait dengan keputusan kontroversial sang mangaka yang membunuh lalu menghidupkan kembali karakter favorit, Satoru Gojo. Banyak penggemar merasa kecewa dengan tindakan semena-mena terhadap karakter tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa “Jujutsu Kaisen” menjadi kurang menarik setelah Satoru Gojo tewas di tangan Ryomen Sukuna dalam sebuah pertempuran sengit, di mana tubuh Gojo terbelah menjadi dua. Pada akhir pekan lalu, chapter 262 dari manga ini baru saja dirilis di MANGAPlus oleh Shueisha, yang mengungkapkan bahwa Gojo tidak hidup kembali. Sebaliknya, Yuta Okkotsu menggunakan Domain hingga bisa memanfaatkan tubuh Gojo.

Tujuan Yuta hanya satu: membantu Yuji Itadori melawan Ryomen Sukuna yang memiliki kekuatan luar biasa. Raja kutukan tersebut sangat kuat dan hingga kini belum bisa dikalahkan oleh siapapun. Dalam chapter 262, Yuta berhasil menggunakan domain Void tak terbatas milik Gojo. Sebelumnya, Gojo telah memberikan jawaban tentang cara mengelola domain tersebut, dan Yuta memanfaatkannya.

Domain Void tanpa batas ini menjadi domain penghalang terbuka yang memungkinkan Yuta melawan Ryomen Sukuna yang tak terkalahkan. Jika Yuta berhasil menggunakan domain tak terbatas ini, Ryomen Sukuna mungkin bisa dikalahkan. Namun, upaya Yuta ini bisa sangat berbahaya dan mengancam nyawanya.

Dengan hiatus ini, para penggemar harus bersabar menunggu kelanjutan cerita “Jujutsu Kaisen” dan melihat bagaimana nasib Yuta serta apakah Ryomen Sukuna akhirnya bisa dikalahkan.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu