Far Cry Buat Game Multiplayer

Kabar tentang proyek game Marvel yang ditangani oleh EA Motive dan menampilkan Iron Man sebagai bintang utama memang telah mencuri perhatian para penggemar game. Namun, update terbaru mengenai penggunaan Unreal Engine 5 daripada Frostbite Engine oleh EA merupakan perkembangan yang menarik. Ini menunjukkan bahwa EA tidak lagi memaksa penggunaan engine propietary mereka sebagai keharusan.

Sebelumnya, EA dikenal sering menggunakan Frostbite Engine untuk hampir semua game mereka, terlepas dari genre game tersebut. Keputusan untuk beralih ke Unreal Engine 5 dalam pengembangan game Iron Man menandai perubahan dalam pendekatan mereka. Meskipun game tersebut masih dalam tahap awal pengembangan, EA Motive telah menciptakan “Community Council” yang terdiri dari penggemar Iron Man dan Marvel, yang akan memberikan masukan selama proses pengembangan.

Meskipun belum ada tanggal rilis yang pasti, langkah-langkah ini menunjukkan bahwa EA dan EA Motive berkomitmen untuk membuat game Iron Man yang berkualitas dan berusaha mendengarkan masukan dari komunitas penggemar. Ini bisa menjadi kabar baik bagi para penggemar dan memberikan optimisme bahwa proyek ini akan sukses.

You might also like

More Similar Posts

Menu