FIFTY FIFTY Siap Lanjut Dengan 3 Member Baru

Attrakt, agensi dari girl group FIFTY FIFTY, telah mengumumkan rencana untuk menyusun ulang formasi grup mereka setelah Saena, Sio, dan Aran keluar dari grup pekan lalu. Rencana ini melibatkan pemusatannya pada Keena, satu-satunya anggota asli yang masih bertahan, serta merekrut tiga anggota baru untuk bergabung dengan FIFTY FIFTY.

Keena, yang baru-baru ini kembali ke agensi, akan menjadi pusat dari susunan grup yang baru ini. Meskipun Attrakt merencanakan pemusatan ini, mereka belum memberikan rincian tentang bagaimana proses perekrutan anggota baru akan berlangsung. Mereka juga belum mengumumkan rencana comeback FIFTY FIFTY dengan formasi baru ini.

Konflik antara anggota awal FIFTY FIFTY dan agensi dimulai ketika grup tersebut mengajukan permohonan penangguhan keabsahan kontrak eksklusif dengan Attrakt. Agensi curiga bahwa The Givers, pihak eksternal, mencoba untuk mengambil alih girl group tersebut. Pengadilan Distrik Pusat Seoul awalnya menolak permohonan FIFTY FIFTY, tetapi kemudian anggota grup tersebut mengajukan banding.

Akhirnya, Keena memilih mencabut bandingnya, dan berita berikutnya adalah bahwa Aran, Sio, dan Saena telah mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Attrakt. Keputusan pemutusan kontrak ini menjadikan Keena sebagai satu-satunya anggota FIFTY FIFTY yang masih bertahan di agensi tersebut.

Attrakt menyebut Saena, Sio, dan Aran melakukan pelanggaran kontrak yang serius, meskipun mereka tidak memberikan rincian terperinci mengenai pelanggaran tersebut. Dalam pernyataan mereka, Attrakt menyatakan bahwa tindakan mereka merupakan respons terhadap kurangnya tindakan perbaikan atau refleksi dari ketiga anggota FIFTY FIFTY terhadap pelanggaran kontrak serius yang mereka lakukan.

Rencana menyusun ulang formasi grup ini menandai babak baru dalam perjalanan FIFTY FIFTY, dan penggemar akan menantikan lebih banyak perkembangan di masa mendatang.

You might also like

More Similar Posts

Menu