Film Jurassic World Terbaru

Penulis Asli Jurassic Park, David Koepp, Garap Skenario Film Jurassic World Terbaru
Film terbaru dari franchise Jurassic World sedang dalam tahap pengembangan, dan penulis skenario asli Jurassic Park, David Koepp, ditunjuk untuk menggarapnya. Universal Pictures telah memberikan bocoran bahwa film ini kemungkinan akan dirilis pada tahun 2025, seperti dilaporkan oleh Variety pada Senin, 22 Januari 2024.

David Koepp, yang sebelumnya menulis skenario untuk Jurassic Park pada tahun 1993 yang disutradarai oleh Steven Spielberg, akan kembali untuk menciptakan kisah baru untuk waralaba ini. Dia juga merupakan penulis skenario bagi sekuelnya, The Lost World: Jurassic Park (1997), yang diadaptasi dari novel terlaris karya Michael Crichton. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Koepp telah menggarap berbagai film termasuk Mission: Impossible (1996), Spider-Man (2002), hingga Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008) dan Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023).

Film terbaru ini diharapkan membawa era baru bagi Jurassic World dengan membawa alur cerita yang segar. Meskipun demikian, belum ada informasi pasti apakah para bintang film sebelumnya seperti Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum akan kembali tampil di film baru ini.

Sementara sutradara belum diumumkan, produser veteran Frank Marshall, yang telah mengawasi trilogi Jurassic World sebelumnya, akan kembali memimpin produksi bersama Patrick Crowley, dokter hewan Jurassic lainnya. Steven Spielberg juga akan terlibat sebagai produser eksekutif melalui perusahaannya, Amblin Entertainment.

Franchise film Jurassic telah menjadi salah satu yang paling menguntungkan bagi Universal Pictures, menghasilkan pendapatan melalui taman hiburan dan perizinan mainan. Secara keseluruhan, waralaba ini telah meraih lebih dari 6 miliar dolar AS di seluruh dunia, tanpa memperhitungkan inflasi.

Jurassic World Dominion (2022) sendiri berhasil mencapai pendapatan lebih dari 1 miliar dolar AS di seluruh dunia. Film ini menutup cerita dengan manusia harus beradaptasi hidup berdampingan dengan dinosaurus yang berhasil melarikan diri dari taman hiburan dalam film sebelumnya, Jurassic World: Fallen Kingdom (2018).

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu