Film Konser Taylor Swift

Taylor Swift: The Eras Tour: Konser Spektakuler Taylor Swift Segera Hadir di Bioskop Indonesia

Bagi para penggemar setia Taylor Swift, atau yang biasa disebut Swifties, berita ini pasti akan menggembirakan. Film konser bertajuk “Taylor Swift: The Eras Tour” akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 3 November 2023. Dan yang lebih menarik lagi, tiket pra-penjualan untuk film ini sudah dapat dibeli mulai tanggal 27 Oktober 2023.

Film dokumenter “Taylor Swift: The Eras Tour Concert” akan diputar di beberapa teater di Indonesia, termasuk CGV, XXI, dan Cinepolis. CBI Picture, sebagai distributor film Indonesia, telah merilis informasi mengenai harga tiket untuk penonton yang tidak sabar menyaksikan konser Taylor Swift dalam format film.

Untuk menonton film “Taylor Swift: The Eras Tour Concert,” harga tiket bervariasi tergantung daerahnya. Di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, dan Semarang, tiket akan dijual seharga Rp 200 ribu. Sementara untuk kota-kota lainnya, harga tiket akan lebih terjangkau, yaitu sebesar Rp 150 ribu.

Harga tersebut telah diumumkan resmi untuk bioskop-bioskop CGV dan Cinepolis. Namun, untuk XXI, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga tiket yang tersedia di media sosial. Akun Instagram @cinema.21 baru-baru ini mengumumkan bahwa film konser Taylor Swift akan tayang di XXI dan IMAX mulai 3 November 2023.

Jika Anda ingin memastikan mendapatkan tiket, pembelian tiket pre-sale dapat dilakukan secara online. Selalu perhatikan situs web dan akun media sosial resmi bioskop-bioskop tersebut secara berkala, terutama saat tanggal 27 Oktober saat penjualan tiket dimulai.

Sebagai tambahan informasi, “Taylor Swift: The Eras Tour” adalah sebuah film dokumenter yang akan menghadirkan perjalanan tur konser Taylor Swift. Film ini secara eksklusif menampilkan pertunjukan Taylor di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat, yang berlangsung pada bulan Agustus 2023.

Film ini, yang disutradarai oleh Sam Wrench, akan memperlihatkan 40 lagu yang dinyanyikan oleh Taylor dalam konsernya, dengan durasi tayang selama 2 jam 48 menit. Film ini akan menjadi momen istimewa bagi para penggemar Taylor, yang biasa disebut Swifties.

Para Swifties dapat merasakan kehadiran dalam konser megah Taylor Swift lewat layar bioskop. Mereka juga dapat bergabung dalam nyanyian bersama dengan penggemar lain saat menonton film ini. Suatu pengalaman yang pasti tak ingin dilewatkan oleh para pecinta Taylor Swift.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu