Fitur Seru Galaxy AI

Galaxy S24 Series Ungkap Sederet Fitur AI Inovatif, Menawarkan Pengalaman Pengguna yang Seru
Samsung menghadirkan serangkaian fitur kecerdasan buatan (AI) yang menarik pada Galaxy S24 Series, menjadikannya ponsel yang sangat seru untuk berbagai aktivitas, mulai dari produktivitas hingga hiburan dan perjalanan.

TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Mobile Samsung Electronics, mengungkapkan, “Galaxy AI didesain berdasarkan inovasi kami dari tahun ke tahun serta pemahaman mendalam tentang cara pengguna menggunakan smartphone. Kami sangat antusias melihat bagaimana pengguna di seluruh dunia akan memanfaatkan Galaxy AI untuk membuka berbagai kemungkinan baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.”

Berikut adalah beberapa fitur AI yang dapat diakses dengan mudah pada Galaxy S24 Series:

1. Circle to Search

Samsung bekerja sama dengan Google untuk menciptakan fitur Circle to Search. Dengan cara menekan tombol beranda secara lama, pengguna dapat mengelilingi, menggarisbawahi, menyorot, atau menekan apa pun di layar Galaxy S24 Series untuk melihat hasil pencarian yang relevan dan membantu.

2. Live Translate

Fitur Live Translate memungkinkan penerjemahan suara dan teks dua arah secara real-time pada panggilan telepon konvensional. Dengan dukungan on-device AI, percakapan tetap aman. Meskipun saat ini baru mendukung 13 bahasa, akan segera hadir dukungan untuk bahasa Indonesia.

3. Interpreter

Fitur ini memungkinkan pengguna menerjemahkan percakapan secara instan melalui tampilan split-screen pada perangkat. Dapat digunakan tanpa koneksi data seluler atau Wi-Fi, memungkinkan pembacaan transkripsi langsung saat berhadapan dengan lawan bicara.

4. Chat Assist

Chat Assist membantu memperbaiki nada bicara dalam teks, memastikan pesan terdengar sesuai maksud. Pengguna juga dapat menerjemahkan pesan, email, dan teks secara real-time ke 13 bahasa melalui Samsung Keyboard.

5. Transcript dan Note Assist

Teknologi AI dan fungsi Speech-to-Text pada Transcript dan Note Assist memungkinkan pengetikan, ringkasan, dan terjemahan rekaman suara, bahkan dalam situasi banyak orang bicara.

6. Edit Foto AI

Galaxy S24 menawarkan alat pengeditan foto AI, termasuk menghapus objek, recompose, dan remaster. Edit Suggestion menggunakan Galaxy AI untuk memberikan saran penyesuaian optimal. Generative Edit memungkinkan pengguna mengisi latar belakang gambar dengan AI generatif, menciptakan efek yang kreatif dan menyatu sempurna.

Dengan fitur-fitur ini, Samsung Galaxy S24 Series membuktikan diri sebagai ponsel yang tidak hanya unggul dalam spesifikasi, tetapi juga memperkaya pengalaman pengguna melalui kecerdasan buatan yang inovatif.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu