Fitur WhatsApp Terbaru

Platform pesan instan milik Meta, WhatsApp, telah meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk merespons pembaruan status dengan menggunakan avatar, memberikan cara tambahan yang lebih ekspresif dan interaktif untuk berkomunikasi dengan kontak mereka.

Berdasarkan laporan dari WABetaInfo, fitur ini kini tersedia dalam versi beta WhatsApp untuk pengguna iOS dan Android. Laporan tersebut menyebutkan bahwa beberapa pengguna WhatsApp sudah dapat merespons pembaruan status dengan menggunakan versi animasi dari avatar yang telah disediakan.

Pernyataan dalam laporan tersebut menjelaskan, “Kami percaya bahwa dengan memperkenalkan kemampuan untuk merespons pembaruan status dengan avatar, ini akan membuka peluang ekspresi yang lebih kaya, melebihi keterbatasan emoji konvensional, karena pengguna dapat lebih baik mengungkapkan dan berbagi emosi mereka. Alih-alih terbatas pada kumpulan emoji statis yang terbatas, pengguna sekarang memiliki kemampuan untuk menampilkan kepribadian mereka melalui avatar yang unik.”

Selain itu, WhatsApp juga mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk perangkat Android dan iPhone tertentu mulai tanggal 24 Oktober 2023. Keputusan ini didasarkan pada upaya WhatsApp untuk terus mengikuti perkembangan teknologi terbaru dan mengalokasikan sumber daya mereka untuk mendukung sistem operasi terbaru. Pengguna yang terkena dampak akan menerima pemberitahuan dan pengingat untuk meningkatkan perangkat mereka agar tetap dapat menggunakan WhatsApp. Halaman ini akan diperbarui secara berkala untuk mencantumkan versi Android terbaru yang didukung oleh WhatsApp.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu