Fold 5 Kolaborasi Thom Browne

Samsung Electronics dan Thom Browne telah mengumumkan peluncuran produk terbaru hasil kolaborasi mereka, yaitu Thom Browne Edition untuk Galaxy Z Fold5 pada tanggal 7 September 2023 di Seoul, Korea Selatan. Produk ini menggabungkan gaya fashion dan teknologi terbaru sebagai wujud komitmen mereka dalam mengutamakan kualitas dan desain.

Selain desain ponsel yang menawan, produk ini juga menyertakan aksesori tambahan. Koleksi terbatas ini dijamin memiliki desain yang elegan, yang mampu memikat perhatian dengan cepat, dengan setiap elemen menampilkan keahlian dan detail yang premium.

Stephanie Choi, EVP & Kepala Pemasaran Mobile eXperience Business di Samsung Electronics, mengungkapkan bahwa edisi khusus Thom Browne tidak hanya menghadirkan fungsi, tetapi juga menawarkan penggabungan teknologi seluler dan gaya hidup. Kerja sama jangka panjang mereka dengan Thom Browne didasarkan pada kesamaan komitmen untuk menggabungkan gaya ikonis dengan inovasi canggih, termasuk dalam koleksi ini.

Kolaborasi ini mengusung tema black-tie sebagai sumber inspirasi untuk desain kemewahan Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition. Produk ini memiliki detail desain ikonis yang dapat dikenali dengan mudah dari jarak jauh, dengan teknologi foldable terbaru dari Samsung dan elemen desain unik Thom Browne seperti kulit pebble hitam dan aksen grosgrain. Tampilan eksternalnya ditambahkan dengan detail garis merah, putih, dan biru yang merupakan ciri khas Thom Browne, serta tekstur kain yang terukir pada kaca belakang.

Semua elemen tersebut diperkuat dengan bingkai hitam, engsel emas, dan cincin emas di sekitar lensa kamera. Galaxy Z Fold5 edisi terbatas ini juga disertai oleh dua casing kulit yang unik dan S Pen edisi khusus yang bergaya.

Thom Browne mengungkapkan keyakinannya bahwa Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition adalah contoh terbaik dalam mengubah teknologi canggih menjadi pernyataan gaya yang berani.

Selain Galaxy Z Fold5, dalam Thom Browne Edition ini juga akan tersedia Galaxy Watch6 dengan estetika khas Thom Browne. Desainnya menampilkan bodi berwarna emas yang anggun dan tampilan jam tangan yang istimewa, lengkap dengan logo Thom Browne yang terukir di samping.

Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition yang berstatus terbatas akan mulai tersedia pada tanggal 12 September 2023 di beberapa wilayah, termasuk Korea, China, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Indonesia. Di Indonesia, penjualan akan dimulai pada 12 September pukul 19.00 WIB di Samsung.com/id dan eraspace.com.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu