Foto Inara Tanpa Hijab

Inara Rusli Diduga Posting Foto Tanpa Hijab, Netizen Ramai Berkomentar
Inara Rusli, mantan istri Virgoun, kembali menjadi sorotan publik setelah diduga membagikan foto tanpa mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya @mommy_starla. Foto selfienya yang memperlihatkan wajahnya dengan zoom mendapat perhatian warganet karena terlihat tanpa kain selayaknya hijab.

Dalam unggahan tersebut, Inara Rusli menuliskan salam “Assalamualaikum” dan menyapa pengikutnya dengan ucapan “Morning sunshine.” Meskipun pesan tersebut terkesan positif, banyak netizen yang langsung memberikan komentar pedas terkait keputusannya tidak mengenakan hijab dalam foto tersebut.

Sebagian netizen menunjukkan kekhawatiran bahwa tindakan Inara Rusli dapat memicu fitnah dan menyarankannya untuk lebih berhati-hati dalam berbagi foto di media sosial. “Mom, kalau ngga mau dibilang itu rambut, lebih baik dari awal jangan memposting suatu hal yang membuat fitnah,” kata seorang netizen.

Terkait hal ini, sebagian netizen juga menyoroti perjalanan hijrah Inara Rusli sebagai artis. Awalnya, Inara Rusli tidak mengenakan hijab, namun setelah menikah dengan Virgoun, dia memutuskan berhijab. Namun, dalam proses perceraian dengan Virgoun, Inara Rusli diketahui melepas cadar demi kebebasan bekerja untuk menghidupi anak-anaknya.

Unggahan foto tanpa hijab ini membuat geger dunia maya, dan banyak netizen yang menyampaikan kritik dan pandangan terhadap pilihan Inara Rusli. Meskipun begitu, Inara Rusli juga mendapat dukungan dari sebagian pengikutnya yang mengajak untuk bersyukur atas berkah Tuhan.

Sejauh ini, belum ada tanggapan resmi dari Inara Rusli terkait komentar dan kritik yang diterimanya atas unggahan foto tanpa hijab ini. Netizen terus memantau perkembangan situasi dan bereaksi melalui komentar-komentar yang terus mengalir di media sosial.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu