Gadis Usia 15 Tahun Jadi Korban Kecelakaan Terlindas Truk

SMID-Gadis Usia 15 Tahun Jadi Korban Kecelakaan Terlindas Truk

Gadis berusia 15 tahun berinisial AN menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Waltermonginsidi, Pedurungan, Kota Semarang. Korban AN (15) meninggal seketika di tempat kejadian karena masuk kolong truk dan terlindas oleh truk tersebut yang merupakan truk sedot cor beton, Rabu (7/4/2021).

Korban AN (15) tersebut mengendarai motor Vario dengan pelat H2672AQ, korban  mengalami luka pada wajah, perut, paha kanan.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Dr Kariadi Kota Semarang,” ungkap Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit.

Kronologis kejadian, papar kasatlantas, bermula ketika pemotor Vario berjalan dari arah Genuk menuju Pedurungan. Diduga kurang waspada pandangan depan sehingga menabrak truk tak dikenal yang berhenti di badan jalan.

Akibat tabrakan tersebut, pemotor oleng ke kanan lantas masuk ke kolong truk sedot cor beton H1372KY yang berjalan searah samping kanan korban.

Saksi mata bernama Sulis memaparkan lebih jelasnya, bahwa kejadian tersebut bermula saat korban melaju dari arah timur ke barat, diduga korban menghindari truk yang tengah terparkir di bahu jalan, ketika menghindari truk tersebut dari arah belakang melaju truk kontruksi yang menyambar kendaraan korban.

 

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu