Galaxy S24 Mulai Di Produksi

Samsung akan segera mengenalkan seri unggulan terbaru mereka, yaitu Galaxy S24. Menurut informasi terbaru, seri ini sudah berada dalam tahap produksi dan diantisipasi akan diluncurkan sekitar pertengahan Januari 2024.

Dilaporkan oleh sumber yang kredibel, IceUniverse, peluncuran global Galaxy S24 akan bersamaan dengan peluncuran di India. Meskipun tanggal pasti peluncuran sebelumnya disebutkan akan pada tanggal 18 Januari, belum ada konfirmasi resmi dari Samsung.

Baru-baru ini, Samsung telah memperlihatkan video yang menampilkan fitur dari sensor kamera ISOCELL 200MP yang akan digunakan dengan dukungan chip Snapdragon. Diyakini bahwa sensor ini akan digunakan pada seri Galaxy S24.

Ponsel ini akan memiliki kamera utama 200MP dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, seperti yang dilaporkan oleh 91mobiles pada Senin (30/10/2023).

Berdasarkan video yang diperlihatkan oleh Samsung, berikut adalah beberapa fitur yang mungkin akan ada pada kamera seri Galaxy S24:

1. “Zoom ‘Anyplace'”: Kemampuan ini memungkinkan kamera Galaxy S24 untuk melakukan zoom pada berbagai area dalam video. Pengguna dapat merekam video dengan zoom hingga 4x dalam kualitas 4K.

2. “Pelacakan Subjek Otomatis”: Pengguna dapat fokus pada subjek individual ketika merekam video secara waktu nyata.

3. “End-to-End (E2E) AI Remosaic”: Fitur ini memungkinkan pemrosesan gambar yang dilakukan secara paralel. Penyesuaian warna, tone, ketajaman, HDR, white balance, koreksi bayangan, dan lainnya dapat dilakukan secara bersamaan, meningkatkan efisiensi penggunaan sumber daya.

Selain itu, Samsung juga telah mengonfirmasi bahwa seri Galaxy yang akan datang akan mendukung konektivitas berbasis satelit, mirip dengan iPhone 15. Ini berarti pengguna dapat berkomunikasi melalui ponsel tanpa bergantung pada jaringan internet, yang berguna dalam situasi darurat seperti bencana alam atau perang.

Berikut adalah bocoran spesifikasi Galaxy S24:

– Prosesor: Exynos 2400 atau Snapdragon 8 Gen 3
– Perangkat Lunak: One UI 6 berbasis Android 14
– Baterai: 4.900 mAh dengan pengisian daya cepat 25W
– Layar: versi reguler (6,2 inci AMOLED) dan versi Plus (6,7 inci Dynamic AMOLED)

Bocoran Spesifikasi Galaxy S24 Ultra:

– Prosesor: Snapdragon 8 Gen 3
– RAM: 8GB
– Layar: 6,8 inci Dynamic AMOLED
– Kamera: 200MP + 12MP + 50MP + 10MP
– Kamera Selfie: 12MP
– Baterai: 5.000 mAh

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu