Game Baru Dari Dev Azurlane

Nggak mungkin deh ada gamer yang belum pernah denger Azur Lane. Popularitasnya tuh udah gede banget, nggak bisa diabaikan gitu aja. Dengan desain karakter cewek yang menarik banget, sering banget jadi inspirasi buat cosplay dan dijadiin karya seni sama para fans yang nggak pernah berhenti.

Sekarang, developer-nya, Manjuu, lagi siap ngeluarin game baru namanya Azur Promilia. Mereka bakal ngeluarin game action RPG dengan tema “teman binatang” di dunia fantasi. Visualnya bener-bener mirip anime, dan gameplay-nya lebih panjang, nggabungin konsep dari game kayak Genshin Impact sama Palworld. Di game ini, lo bakal bertarung bareng sama binatang companionship yang bisa berubah dan punya fungsi beda-beda waktu eksplorasi. Tapi, masih belum jelas juga apakah binatang-binatang ini bisa dipasangin sama karakter-karakter tertentu atau nggak. Manjuu manggil binatang-binatang ini dengan nama Kibo.

Lo bisa liat gameplay-nya lebih jelas lewat video yang disediain sama mereka. Azur Promilia bakal dirilis buat Playstation 5, PC, iOS, dan juga Android, dengan masa pre-register yang udah dibuka. Gimana menurut lo? Kaya game yang menarik nggak?

You might also like

More Similar Posts

Menu