Game Baru Februari 2024

10 Game Baru untuk Menemani Februari 2024, Apa Saja?

Para penggemar game dapat menantikan keseruan dari sejumlah judul game terbaru yang akan dirilis sepanjang bulan ini. Berdasarkan informasi dari GameRant, berikut adalah 10 game yang akan hadir untuk PC, Xbox, Playstation, dan Switch pada bulan Februari 2024. Dari aksi hingga petualangan, tema permainannya sangat beragam.

Beberapa judul game masih dalam tahap persiapan, namun GameRant akan secara rutin memperbarui daftar game terbaru ini setiap minggunya.

Granblue Fantasy: Relink

Granblue Fantasy: Relink, sebuah game aksi peran yang dikembangkan oleh Cygames, akan dirilis pada Kamis, 1 Februari 2024, tersedia untuk PS4, PS5, dan PC. Para penggemar telah menantikan game ini sejak lama, dan demo-nya telah tersedia sejak 11 Januari 2024.

Suicide Squad: Kill the Justice League

Game aksi-petualangan yang menegangkan ini akan dirilis pada 2 Februari 2024. Dalam game ini, pemain akan mengendalikan karakter-karakter dari komik DC, seperti Harley Quinn dan Deadshot, untuk menghentikan Brainiac dan Justice League yang sudah dicuci otaknya.

Persona 3 Reload

Dirilis bersamaan dengan Suicide Squad: Kill the Justice League pada 2 Februari 2024, Persona 3 Reload akan hadir untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan XSX/S. Ini adalah seri ketiga dari game populer Persona, yang menawarkan pengalaman bermain peran dengan elemen romansa visual yang menarik.

Foamstars

Foamstars akan dirilis pada 6 Februari 2024, menawarkan aksi tembak-menembak 4 vs 4. Pemain akan menikmati pertempuran seru dengan berbagai strategi untuk bertahan hidup di arena permainan. Game ini akan tersedia untuk PS4 dan PS5.

Helldivers 2

Dirilis pada 8 Februari 2024, Helldivers 2 adalah game perang yang dapat dimainkan oleh maksimal tiga orang, tersedia untuk PS5 dan PC. Para pemain akan berperan dalam melawan alien yang mengancam planet dengan taktik yang matang.

Banishers: Ghosts of New Eden

Banishers: Ghosts of New Eden akan dirilis pada 13 Februari 2024, menghadirkan kisah perburuan roh yang menegangkan. Game ini akan tersedia untuk PC, PS5, dan XSX/S, memungkinkan pemain untuk memainkan dua karakter yang memiliki kemampuan supranatural.

Tomb Raider Remastered

Tomb Raider Remastered akan diluncurkan pada 14 Februari 2024, tersedia untuk Switch, PC, PS, dan Xbox. Dalam game aksi-petualangan ini, pemain akan memerankan Lara Croft dalam petualangan yang menegangkan.

Skull and Bones

Skull and Bones akan dirilis pada 16 Februari 2024, menawarkan pengalaman bajak laut yang epik. Game ini akan tersedia untuk PC, PS5, dan XSX/S, di mana pemain akan bersaing untuk menjadi Kingpin di Samudera Hindia.

Mario vs Donkey Kong

Mario vs Donkey Kong, sebuah game yang memicu nostalgia, akan dirilis pada 16 Februari 2024, eksklusif untuk Switch. Dalam game ini, pemain akan mengendalikan Mario dan Donkey Kong dalam serangkaian petualangan yang menghibur.

Warhammer 40,000: Chaos Gate – Daemonhunters

Game ini, yang direncanakan untuk dirilis pada 20 Februari 2024, adalah game ketujuh untuk Warhammer 40,000. Game ini akan tersedia untuk PC, PS4, PS5, XSX/S, dan Xbox One, menawarkan pengalaman yang penuh dengan aksi dan kekerasan yang intens.

Itulah sejumlah game terbaru yang dapat dinikmati pada bulan Februari 2024. Pastikan untuk menikmati game-game ini tanpa terpengaruh oleh konten negatif yang mungkin ada di dalamnya. Beberapa game sudah dapat dipesan melalui situs resminya, sementara yang lain akan tersedia tepat pada tanggal perilisannya.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu