Game Baru Parabellum Bloodhound

Anda yang mencintai game dengan cerita sarat sepertinya tidak akan asing lagi dengan game VA-11 Hall-A alias “Valhalla” yang memosisikan Anda sebagai seorang bartender yang mendengarkan keluh kesah penikmat minuman Anda. Bahkan game yang satu ini bisa dibilang sebagai sumber inspirasi utama untuk Coffee Talk – game super populer dari Indonesia. Sebagai salah satu developer game indie yang super sukses, sepak terjang Sukeban Games tentu saja terus diantisipasi. Namun alih-alih melanjutkan game yang sudah sempat mereka umumkan sebelumnya – N1RV Ann-A, mereka mengumumkan game baru – .45 PARABELLUM BLOODHOUND.

Dengan pengenalan perdana yang terhitung menarik, cara paling sederhana untuk menjelaskan gameplay .45 PARABELLUM BLOODHOUND adalah membandingkannya dengan game klasik – Parasite Eve karena konsep yang nyaris sama. Sukeban Games menyebut game ini sebagai game “Active Time Action” yang cocok untuk gamer pendatang baru dan veteran. Anda akan berperan sebagai mesin pembunuh bernama Reila Mikazuchi yang berusaha membangun kembali hidupnya sembari menjalankan apa yang bisa ia lakukan dengan sangat baik, membunuh.

.45 Parabellum Bloodhound hadir dengan gameplay ala Parasite Eve.

.45 PARABELLUM BLOODHOUND sendiri masih belum punya jadwal rilis, namun Sukeban Games berencana untuk membangun cerita berisikan tujuh chapter terpisah. Bagaimana menurut Anda? Terlihat menarik?

You might also like

More Similar Posts

Menu