Game Pass Suntikkan Game dengan Nilai Total 77 Juta Rupiah

Xbox Game Pass dan PC Game Pass dari Microsoft diakui sebagai salah satu layanan paling menggoda dan berharga dalam industri game saat ini. Layanan ini memungkinkan para gamer untuk menikmati berbagai game terbaru dengan harga terjangkau, serta memberikan akses ke game indie dan klasik yang mungkin tidak pernah diperhatikan sebelumnya. Dengan investasi besar dari Microsoft, layanan ini semakin menarik dan memberikan nilai tinggi bagi para pelanggan.

Menurut perhitungan dari situs The Loadout, Xbox Game Pass di wilayah Amerika Serikat mampu menawarkan game dengan total nilai lebih dari USD 5.000 selama tahun 2023. Ini mencakup lebih dari 50 game yang tersedia sejak hari pertama rilis di layanan ini, termasuk judul-judul besar seperti Starfield, Lies of P, dan Cocoon. Bulan Oktober 2023 menjadi puncak dengan total nilai game mencapai USD 604,86.

Microsoft terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan Game Pass, terutama setelah akuisisi Activision Blizzard yang baru-baru ini berhasil. Dengan berbagai penawaran menarik, Game Pass tetap menjadi pilihan utama bagi banyak gamer yang ingin mengeksplorasi berbagai judul game tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda masih aktif berlangganan layanan ini?

You might also like

More Similar Posts

Menu