Game PC Terbaru Steam

10 Game PC Steam Terbaru yang Paling Ditunggu Gamer: Ada “Hades 2” dan “Black Myth: Wukong”
Platform distribusi game PC populer, Steam, baru-baru ini merilis daftar game PC terbaru yang paling dinantikan oleh para gamer. Daftar ini didasarkan pada game yang paling banyak dimasukkan ke dalam fitur Wishlist di Steam oleh para pengguna, menunjukkan tingginya antusiasme mereka meskipun tanggal resmi rilis belum diumumkan.

Inilah sepuluh game PC terbaru yang paling dinantikan oleh gamer:

  1. Hades II Game paling dinantikan adalah Hades II, sekuel dari game Hades yang pertama kali dirilis pada 2018. Dalam Hades II, pemain akan memainkan peran sebagai putri “Underworld” Melinoe, saudara perempuan karakter protagonis Zagreus dari Hades pertama. Meskipun gameplay-nya masih mengadopsi sistem roguelite, Hades II membawa alur cerita, senjata, kemampuan, karakter, dan musuh baru. Rencananya, Hades II akan diluncurkan dalam tahap early access di Steam tahun ini.
  2. Manor Lords Dikembangkan oleh Slavic Magic dan diterbitkan oleh Hooded Horse, Manor Lords adalah game strategi yang memungkinkan pemain membangun desa kecil menjadi kota besar pada era abad pertengahan. Rencananya, Manor Lords akan meluncur di Steam pada 26 April 2024.
  3. Hollow Knight: Silksong Hollow Knight: Silksong adalah sekuel dari Hollow Knight keluaran 2017. Meskipun belum ada pengumuman resmi tentang tanggal rilis dan harga, game ini menawarkan pengalaman platformer dengan sudut pandang dua dimensi.
  4. Black Myth: Wukong Black Myth: Wukong, dikembangkan oleh Game Science, mengadaptasi novel China “Journey to the West”. Pemain akan berperan sebagai monyet Destined One yang melawan makhluk mitologis. Game ini akan diluncurkan di Steam pada 20 Agustus 2024.
  5. Frostpunk 2 Sebagai suksesor dari Frostpunk, Frostpunk 2 menawarkan pengalaman pembangunan kota di dunia beku dengan sumber daya terbatas. Pemain harus membuat keputusan moral yang mempengaruhi keberlangsungan hidup kota. Meskipun belum diumumkan harga resminya, Frostpunk 2 direncanakan rilis di Steam pada tahun 2024.
  6. Ark 2 Sekuel dari Ark: Survival Evolved, Ark 2 menawarkan fokus lebih pada aspek cerita. Pemain akan bermain sebagai Santiago, melindungi putrinya di dunia dinosaurus. Tanggal rilis dan harga masih belum diumumkan oleh Studio Wildcard.
  7. Stalker 2: Heart of Chornobyl Setelah dua dekade menunggu, Stalker 2: Heart of Chornobyl akan meluncur pada 5 September 2024. Game ini adalah first-person shooter yang menempatkan pemain di zona radioaktif dengan faksi manusia dan mutan berbahaya. Sudah bisa dipesan di Steam dengan harga Rp 619.000.
  8. Enshrouded Game multiplayer Enshrouded, dikembangkan oleh Keen Games Gmbh, akan meluncur pada 24 Januari 2024. Pemain akan membangun kembali kerajaan Flameborn ke masa kejayaan, dengan gameplay mencakup penebangan pohon, crafting, berburu hewan, dan pertarungan menggunakan senjata dan sihir.
  9. The First Descendant Game shooter action RPG multiplayer, The First Descendant, dijadwalkan rilis pada 2024. Pemain mengendalikan karakter Descendant untuk melawan monster raksasa. Dengan 11 karakter berbeda yang dapat dimainkan, game ini menawarkan berbagai kemampuan dan senjata yang dapat dikustomisasi.
  10. Nightingale Nightingale, sebuah game survival crafting dalam dunia terbuka dengan estetika Steampunk, akan meluncur pada 22 Februari 2024. Pemain akan menjelajahi dunia, mengumpulkan sumber daya, mendirikan bangunan, dan melawan monster fantasi.

Penting untuk dicatat bahwa tanggal rilis dan harga beberapa game masih belum diumumkan, namun para gamer dapat terus mengikuti update Steam untuk informasi lebih lanjut. Tautan lengkap ke daftar game yang paling ditunggu dapat ditemukan di sini.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu