Game The Day Before Mati Pada Januari 2024

Tanggal 28 Desember 2023 – Game The Day Before, setelah menciptakan gelombang antusiasme dan kontroversi sejak pengumuman awalnya, mengalami akhir yang mendalam. Pengembangnya, Fntastic, telah mengumumkan penutupan server game pada tanggal 22 Januari 2024. Keputusan ini diambil setelah tim menghadapi kontroversi dan ketidakpuasan pemain setelah perilisan resmi, yang hanya berlangsung selama empat hari sebelum Fntastic menyatakan bahwa tidak akan ada pembaruan lebih lanjut.

Para pemain yang masih menyimpan game ini di perpustakaan Steam mereka mendapat berita lebih lanjut yang mengecewakan. Steam mengkonfirmasi bahwa penjualan game ini dihentikan, meskipun toko Steam tetap aktif. Untuk memberikan kelonggaran kepada para pemain, proses refund akan dilakukan secara otomatis kepada mereka yang belum meminta refund sebelumnya.

The Day Before menjadi salah satu kasus yang mencolok dalam industri game tahun 2023, menyoroti bagaimana performa dan respons pasca-rilis dapat memiliki dampak besar pada nasib sebuah game, bahkan setelah fase awal hype yang besar. Keputusan untuk menutup server dan menghentikan penjualan game ini mengecewakan banyak pemain yang awalnya menantikan pengalaman gaming yang unik.

You might also like

More Similar Posts

Menu