Ganjar Respons Sentilan Megawati di Forum Partai

Ketua Umum Relawan Teman Ganjar Pranowo, Rinto Wardana mengantepi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak bermaksud menjatuhkan atau mendiskreditkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowwo saat memperingatkan persoalan bencana alam.

Mula-mula, Megawati melewa Ganjar ketika bicara dalam forum yang digelar DPP PDIP. Megawati menyiangi Ganjar tentang bahaya banjir rob di pesisir utara Semarang.

“Itu bukan untuk menjatuhkan dan meng-underestimate Pak Ganjar di hadapan forum,” ujar Rinto, pada Kamis (5/8/2021).

Rinto menyiah teguran Megawati terhadap Ganjar di acara partai sah-sah saja. Hal tersebut dilangsungkan di forum partai yang menjadi sarana aktualisasi bagi pembangunan bangsa. Rinto meyakini, teguran Megawati sebagai bentuk kepedulian terhadap kader terbaiknya untuk tetap mempertahankan prestasi.

“Berarti ada kepedulian besar dari partai agar Pak Ganjar Pranowo terus mempertahankan kinerja terbaiknya,” tandasnya.

“Ketika kinerja Pak Ganjar baik dan semua persoalan-persoalan itu menjadi prioritas penyelesaian maka apresiasi patut dilekatkan pada Pak Ganjar dan juga pada Partai,” sambungnya.

Sebelumnya, Megawati secara langsung menegur Ganjar dalam acara Pelatihan Mitigasi Bencana Gempa Bumi dan Tsunami yag digelar DPP PDIP secara virtual, pada Rabu (4/7/2021).

Megawati menuturkan bahwa Ganjar dicalonkan PDIP sebagai Gubernur salah satunya untuk membenahi urusan banjir rob dan tata kelola pelabuhan di Semarang, Jawa Tengah. Megawati memberikan kepercayaan kepada Ganjar untuk menangani urusan tersebut dengan baik.

“Tuh, gimana tuh Semarang. Karena saya bilang, mengko yen wes enek rob nangis [nanti kalau sudah ada banjir rob nanti nangis],” kata Megawati.

Ganjar merespons ucapan Ganjar dengan memberi tanda hormat dan senyuman yang terlihat dari layar virtual.

You might also like
Tags: , , , , ,

More Similar Posts

Menu