Gelaran Puncak Kita Pemuda

“Gelaran Puncak Kita Pemuda 2023: Denny Caknan, Woro Widowati, dan Novi Sasmita Beraksi di Semarang”

Dalam gelaran Semarak Simpang Lima dan Gebyar Pemuda Hebat, penyanyi terkenal di kalangan kaum muda, Denny Caknan, akan memeriahkan panggung acara di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang. Acara yang berlangsung mulai dari Jumat hingga Sabtu, 2-3 November 2023, dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB ini menjanjikan kehadiran berbagai kegiatan dan hiburan musik yang tak kalah menarik.

Dikenal dengan kepiawaiannya membawakan lagu-lagu yang disukai masyarakat, Denny Caknan, yang juga dikenal sebagai suami dari Bella Bonita, memiliki basis penggemar yang besar dan setia. Karya-karyanya seperti Los Dol, Kalih Welasku, Wirang, Satru, Sugeng Ndalu, dan Nemen menjadi favorit yang sering mengalun di platform YouTube, bahkan lagu Kartonyono Medhot Janji telah ditonton lebih dari 234 juta kali di platform tersebut.

Kehadiran Denny Caknan di acara ini telah dinantikan oleh penggemar setianya di Semarang dan sekitarnya, terutama karena penampilannya akan diselenggarakan secara gratis tanpa dipungut biaya. Tak hanya Denny Caknan, penyanyi cantik Woro Widowati dan Novi Sasmita juga akan turut memeriahkan acara dengan penampilan mereka.

Acara Semarak Simpang Lima dan Gebyar Pemuda Hebat tidak hanya menawarkan hiburan musik, namun juga berbagai kegiatan menarik seperti lomba paduan suara TP PKK, kompetisi video kreatif, serta fashion show TP PKK.

Selain itu, acara ini juga akan menjadi panggung bagi penganugerahan bagi para pemenang kompetisi Kita Pemuda Kota Semarang. Kita Pemuda, sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Semarang, Pemerintah Kota Semarang, dan Suara Merdeka Network bertujuan untuk mengangkat potensi para pemuda Kota Semarang agar semakin dikenal sebagai entitas yang hebat.

Dari ratusan peserta, hanya 12 nama pemuda berhasil menembus babak final dan meraih penghargaan dalam kompetisi tersebut. Para pemenang diumumkan pada 1 November 2023 dan akan menerima penghargaan langsung dari Wali Kota Semarang di Simpang Lima pada 3 November.***

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu