Genshin Impact Buat Anime Pendek

Luar biasa adalah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang berhasil dicapai miHoYo alias HoYoVerse dengan game action RPG andalan mereka, Genshin Impact. Game ini telah berhasil menyihir hati banyak gamer sejak rilisnya, yang juga didukung oleh situasi pandemi COVID-19 pada saat itu. HoYoVerse tidak hanya berhasil mempertahankan relevansi Genshin Impact dari sekadar diskusi dan komunitas saja selama bertahun-tahun setelah rilis, tetapi juga berhasil mendulang pendapatan fantastis setiap bulannya. Kini, menyambut update 4.7 yang tampaknya akan penting dari sisi plot, HoYoVerse telah merilis sebuah film animasi pendek yang menawan dan menyentuh hati.

Bersama dengan update 4.7 yang dijadwalkan menghadirkan berbagai penyempurnaan, termasuk penambahan sumber daya dan reward yang tentu saja disambut baik oleh para pemain, HoYoVerse juga merilis sebuah film animasi pendek bertajuk “The Road Not Taken.” Film animasi ini berhasil memikat hati dengan kisah yang menawan dan menyentuh. Cerita ini berfokus pada hubungan antara dua karakter utama, Aether dan Lumine, yang terpisah dan didukung dengan animasi indah serta suara luar biasa dari Aimer. Dalam animasi tersebut, Aether terlihat menjalankan petualangannya bersama Paimon, sementara Lumine dipandu oleh Dainsleif, membangun hype untuk pertemuan mereka yang dinantikan.

Update Genshin Impact versi 4.7 sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Juni 2024 mendatang. Film animasi pendek ini tidak hanya meningkatkan antusiasme untuk update mendatang, tetapi juga memberikan sentuhan emosional yang mendalam bagi para penggemar. Bagaimana menurut Anda film animasi pendek ini? Apakah cukup untuk membuat hati Anda tersentuh?

You might also like

More Similar Posts

Menu