Glitch CS2 Berujung Wallhack

Pemain CS2 telah menemukan bug baru yang sangat mengganggu, yang memungkinkan mereka melihat seluruh bombsite B di peta Nuke ketika mereka masuk ke ventilasi, seolah-olah mereka menggunakan wallhacks.

Dalam klip yang diposting di Twitter hari ini, Anda dapat melihat bahwa dua tim sedang bermain game CS2 kompetitif ketika salah satu CT berputar melalui ventilasi dan mendapatkan pandangan sempurna ke bombsite B. Pemain tersebut dapat melihat bahwa bombsite B kosong, dan jika ada pemain di sana, posisi mereka akan terungkap.

Meskipun CS2 tidak lagi dalam versi beta sejak akhir September, pemain terus menemukan bug yang mengganggu seperti ini di berbagai peta. Ini berbeda dari bug yang ditemukan oleh komunitas pada Maret, yang memungkinkan siapa pun mengaktifkan wallhacks melalui perintah konsol, karena ini dapat terjadi secara spontan ketika pemain turun ke ventilasi bombsite B di Nuke.

Bug yang melanggar permainan terakhir yang dilaporkan sebelum ini di Nuke adalah apa yang disebut pemain sebagai “air peek” atau “turret peek.” Entah mengapa, saat ini memungkinkan untuk melayang di CS2 setelah melakukan boost, dan pemain menemukan cara kreatif untuk mengujinya di Vertigo.

Avalanche bug ini ditemukan pada saat para pemain profesional menghadiri turnamen CS2 besar pertama mereka di IEM Sydney. Para pemain profesional berpendapat bahwa CS2 belum siap untuk kompetisi, dan ESL mengakui kemungkinan menemukan bug sepanjang turnamen, tetapi untungnya, permainan tidak terpengaruh oleh bug semacam ini.

Sekarang yang tersisa adalah bagi Valve untuk merespons dengan cepat dan mencoba memperbarui permainan sesegera mungkin, memenuhi keinginan pemain biasa dan pemain profesional yang belum sepenuhnya puas dengan keadaan CS2 saat ini.

You might also like

More Similar Posts

Menu