Google Pixel 8A Menggoda

Google Pixel 8A: Kejutan Terbaru dari Google yang Bikin Penasaran

Baru-baru ini, Google telah merilis seri Pixel 8 yang sangat menggoda. Namun, kini muncul bocoran mengenai Google Pixel 8A yang semakin menarik perhatian para pecinta teknologi.

Bocoran ini pertama kali diungkapkan oleh seorang leaker terkenal, @OnLeaks, yang telah membagikan render tampilan dari ponsel yang akan menjadi penerus dari Pixel 7A.

Sama seperti Pixel 8 dan 8 Pro, Pixel 8A memiliki desain layar datar yang digabungkan dengan pinggiran yang membulat, memberikan kenyamanan saat digenggam. Desain ini telah menjadi ciri khas dari seri Pixel.

Pada bagian belakang, terdapat bilah kamera besar yang menjadi ciri khas dari ponsel Google Pixel. Dapat dilihat bahwa terdapat kamera belakang ganda dengan posisi LED flash yang serupa dengan Pixel 8.

Menurut informasi yang beredar, dimensi dari Pixel 8A adalah sekitar 152,1 x 72,6 x 8,9mm, yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan Pixel 8 yang memiliki dimensi 150,5×70,8×8,8mm.

Meskipun begitu, Pixel 8A dilaporkan memiliki layar seluas 6,1 inci, sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Pixel 8 yang memiliki layar 6,2 inci. Namun, ini tetap menjadi ukuran layar yang cukup besar untuk menikmati konten secara optimal.

Berdasarkan rumor sebelumnya dan informasi dari daftar Geekbench dari ponsel dengan kode nama “Akita”, Pixel 8A akan didukung oleh Tensor G3, yang juga ada di Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Selain itu, ponsel ini akan memiliki RAM sebesar 8 GB dan menjalankan sistem operasi Android 14.

Namun, satu hal yang menarik untuk ditunggu adalah apakah Google akan memberikan dukungan pembaruan sistem operasi selama 7 tahun yang sama seperti yang diberikan pada Pixel 8 dan 8 Pro. Jika hal ini benar, maka Pixel 8A akan menjadi pilihan yang sangat menarik, terutama karena kemungkinan harga yang lebih terjangkau.

Kita perlu menunggu informasi resmi lebih lanjut dari Google mengenai Pixel 8A ini. Sampai saat itu, para penggemar smartphone Google Pixel dapat bersiap-siap untuk melihat lebih banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh ponsel ini.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu