GoPay Arena Community Championship Kembali Digelar

GoPay Arena Community Championship 2023, turnamen esports Mobile Legends Indonesia yang diselenggarakan oleh platform pembayaran digital GoPay, kembali hadir pada 24 November hingga 20 Desember 2023. Turnamen ini terbuka untuk pemain dari berbagai level, dengan hadiah mencapai Rp100 juta. GoPay bekerja sama dengan RevivaLTV, platform esports terbesar di Indonesia, untuk menyelenggarakan turnamen ini.

GoPay ingin memberikan wadah bagi komunitas dan pemain yang ingin berkompetisi dan mengasah keterampilan mereka di level profesional. Selain sebagai ajang kompetisi, GoPay juga menawarkan kemudahan akses finansial melalui aplikasinya, memungkinkan para gamers untuk melakukan pembayaran yang simpel dalam bertransaksi games.

Aplikasi GoPay memberikan kemudahan bertransaksi dengan ukuran aplikasi yang ringan, harga spesial, dan gratis transfer 100 kali ke bank mana saja. Selain itu, GoPay juga memberikan cashback khusus hingga Rp20.000 untuk transaksi top-up game di Google Play, Codashop, dan Lapakgaming selama periode turnamen.

Peserta turnamen akan mengikuti kualifikasi terbuka (open qualifier), di mana top 8 akan melanjutkan ke babak final offline pada tanggal 2 Desember 2023 di Jakarta. Selain hadiah turnamen, para peserta juga berkesempatan untuk bertemu dan bermain fun match bersama Brand Ambassador ONIC Esports. Pemenang juga dapat mengikuti program coaching clinic dari para pelatih ONIC Esports untuk meningkatkan keterampilan bertanding mereka.

Pendaftaran untuk GoPay Arena Community Championship telah dibuka sejak 1 November hingga 19 November melalui gpy.id/gacc2023. Turnamen ini menjadi ajang untuk merayakan semangat kompetitif dalam komunitas esports Mobile Legends Indonesia.

You might also like

More Similar Posts

Menu