Terapkan PPKM Level 3, GOR TLJ Kembali Buka Pekan Depan!

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Daurat Kota Semarang turun menjadi Level 3. Pemerintah pun mulai melonggarkan beberapa tempat umum.

Diketahui, pekan depan, tempat olahraga favorit warga Semarang, Tri Lomba Juang (TLJ) akan kembali dibuka. Namun, tetap dengan memberlakukan sejumlah peraturan. Berdasar unggahan akun resmi instagram @disporakotasemarang pada Kamis 19 Agustus 2021 malam, Gor TLJ pada pelaksanaan PPKM Level 3 Kota Semarang, akan dibuka pada Senin 23 Agustus 2021.

Kepala Dispora Kota Semarang Suhindoyo saat ditemui di kantornya pada Jumat 20 Agustus 2021 menyampaikan, jika nantinya pengunjung harus menunjukan kartu vaksin kepada petugas saat mengunjungi GOR TLJ.

“Jadi nanti ada petugas yang jaga di gerbang. Pengunjung lapangan TLJ kalau mau masuk harus menunjukan kartu sudah vaksin terlebih dahulu,” ungkap Suhindoyo.

Perkara kapasitas, Suhindoyo menegaskan maksimal 25 persen kapasitas total dan seluruh pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Suhindoyo juga mewanti-wanti terjadinya overload pengunjung, maka GOR TLJ hanya akan dibuka pada tengah pekan saja.

“Untuk Sabtu, Minggu akan kami tutup,” ujarnya.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu