Hajime Kikuchi Tutup Usia

Berita mengenai meninggalnya Hajime Kikuchi, salah satu personel dari grup musik terkenal asal Jepang, Eufonius, memilukan para penggemar. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh vokalis Eufonius, riya, yang menyampaikan bahwa Hajime Kikuchi telah meninggal dunia pada tanggal 16 November 2023 karena gagal jantung. Almarhum meninggalkan kita di usia 44 tahun, dan pihak keluarga sudah mengurus pemakamannya.

Riya menambahkan bahwa sebelum meninggal, Eufonius sebenarnya sedang bersiap-siap untuk merayakan 20 tahun debut mereka. Eufonius dikenal sebagai grup musik yang telah menyumbangkan berbagai lagu untuk anime terkenal seperti True Tears, Clannad, Futakoi, Polyphonica, Himawari, Noein – to your other self, Yosuga no Sora, Bungaku Shōjo, dan Kokoro Connect. Selain itu, mereka juga berkontribusi dalam dunia novel visual seperti Clannad. Hajime Kikuchi, dalam peranannya di Eufonius, tidak hanya sebagai pemain keyboard tetapi juga sebagai pencipta lagu-lagu untuk grupnya, mulai dari penulisan hingga pengaransemen.

Berita kepergian Hajime Kikuchi tentu menjadi duka mendalam bagi industri musik Jepang dan para penggemar Eufonius. Semoga ia beristirahat dengan tenang, dan karya-karya indah yang telah ia ciptakan akan terus dikenang dalam dunia musik.

You might also like

More Similar Posts

Menu