Hatsune Miku Expo Digelar VR

Kabar gembira buat para penggemar! Hatsune Miku, penyanyi virtual terkenal dari dunia “Vocaloid,” bakal mengadakan konser online yang namanya “HATSUNE MIKU EXPO 2023 VR” pada tanggal 11 November 2023. Konser online ini adalah bagian dari seri tur dunia “MIKU EXPO” yang udah diadain sejak tahun 2014 oleh Crypton Future Media, bahkan udah pernah digelar di Indonesia juga, lho!

Konser ini bisa kalian tonton gratis di platform streaming seperti Twitch dan kanal YouTube resmi Hatsune Miku. Di konser ini, kalian bakal disuguhin pengalaman menonton pakai teknologi Realitas Virtual (VR) yang bakal bawa pengalaman baru banget, terutama buat yang punya perangkat VR.

Selain konser Hatsune Miku yang jadi pusat perhatian, MIKU EXPO juga bakal ngegelar berbagai acara pendukung lainnya, kayak workshop dan pameran yang terkait sama konser ini lewat platform online. Kalian bakal dapet info lebih lanjut tentang jadwal dan cara ikutan di acara-acara itu nanti.

Crypton Future Media juga ngumumin kolaborasi dengan restoran namanya “DISH UP” yang ada di lantai 8 Marui Annex, Shinjuku. Restoran ini bakal bikin pengalaman seru buat fans Hatsune Miku dengan hidangan bertema “HATSUNE MIKU EXPO 2023 VR.” Kolaborasi ini bakal berlangsung dari tanggal 10 November 2023 sampai 10 Desember 2023.

Konser “HATSUNE MIKU EXPO 2023 VR” bisa terjadi berkat dukungan besar dari para penggemar melalui kampanye crowdfunding. Crypton Future Media ngucapin terima kasih banget atas dukungan kalian dan harap penggemar Hatsune Miku dari seluruh dunia bisa nikmatin konser ini secara online.

Buat para fans dan pecinta musik Hatsune Miku, acara “HATSUNE MIKU EXPO” selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Konser ini nggak cuma jadi hiburan aja, tapi juga bentuk apresiasi buat karya-karya Hatsune Miku yang udah menginspirasi banyak orang.

Kalo kalian pengen info lebih lanjut tentang MIKU EXPO, bisa cek situs web resminya dan akun Twitter resmi acara ini. Jadi, jangan lupa sambut pengalaman konser online yang seru bareng Hatsune Miku tanggal 11 November 2023, ya!

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu