Highlights Lenovo CES 2024

Berita Terbaru Lenovo di CES 2024: Inovasi Laptop Windows + Android dan Fitur Unik Lainnya
Lenovo memperkenalkan produk terbarunya di acara CES 2024, menawarkan teknologi terkini dengan hardware terbaru yang menjanjikan performa dan fitur yang mengesankan. Salah satu perubahan paling mencolok untuk produk Lenovo tahun 2024 adalah penggunaan prosesor Intel Core Ultra untuk Laptop Tipis & Ringan, serta Intel Core Generasi ke-14 untuk Laptop High Performance, termasuk dalam kategori Laptop Gaming.

Jajaran laptop Lenovo Yoga menjadi sorotan dengan integrasi prosesor Intel Core Ultra. Contohnya, Lenovo Yoga 9i, yang kini ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 H-Series dengan sistem grafis Intel Arc Graphics dan sertifikasi EVO. Laptop ini juga memiliki RAM LPDDR5 dan SSD PCIe Gen 4 yang cepat. Layarnya menggunakan panel OLED 100% DCI-P3 dengan opsi resolusi 4K 60 Hz atau 2.8K 120 Hz, dan dapat berfungsi sebagai tablet 2-in-1.

Lenovo juga menghadirkan varian baru dari laptop dua layar, Lenovo Yoga Book 9i, dengan prosesor Intel Core Ultra 7 H-Series dan RAM 32GB, menawarkan kinerja yang lebih tinggi. Selanjutnya, ada Lenovo Yoga Slim 7i yang menggunakan prosesor Intel Core Ultra 7 H-Series dan telah bersertifikasi EVO. Laptop ini memiliki layar Full HD 16:10 dengan panel OLED 100% DCI-P3, dan yang menarik, dilengkapi dengan tiga konektor Thunderbolt 4.

Lenovo Yoga Pro 9i versi terbaru hadir dengan prosesor Intel Core Ultra 9 H-Series yang dipadukan dengan RTX 4070. Ukuran layarnya lebih besar dibandingkan versi sebelumnya, dengan dua pilihan panel, yaitu IPS 100% DCI-P3 atau Mini-LED 100% AdobeRGB. Laptop ini telah mendapatkan sertifikasi NVIDIA Studio Laptop, cocok untuk kebutuhan Content Creation yang berat.

Lenovo Yoga Pro 7i, juga ditujukan untuk Content Creation, menggunakan prosesor Intel Core Ultra 9 H-Series dengan GPU RTX 4050. Dengan layar 14.5 Inch dan panel 3K 120 Hz 100% P3 untuk konfigurasi tertingginya, laptop ini menawarkan keseimbangan antara kinerja dan portabilitas.

Seri IdeaPad terbaru juga turut meramaikan penampilan Lenovo di CES 2024, dengan dua varian, IdeaPad 2-in-1 5i dan IdeaPad Slim 5i. IdeaPad 2-in-1 5i, yang tampaknya adalah nama baru dari IdeaPad Flex, dapat diubah menjadi tablet dan menggunakan prosesor Intel Core 7 dengan sistem grafis Intel Graphics. Sementara itu, IdeaPad Slim 5i hadir dalam dua ukuran layar, 15.3 Inch atau 15 Inch, dengan panel IPS.

Lenovo terus menghadirkan inovasi dan pilihan variatif melalui rangkaian produk terbarunya, memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dari berbagai segmen. Untuk melihat lebih lengkap tentang inovasi-inovasi ini, Anda dapat menyaksikan video presentasi di atas.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu