Hololive Siap Gelar Konser

Proyek musik Blue Journey dari produksi hololive akan merilis album pertama mereka berjudul “Dawn Song” pada tanggal 6 September. Sementara itu, mereka akan menggelar konser live pertama mereka pada tanggal 13 September di Tokyo Garden Theater. Kamu bisa cek cuplikan dari album tersebut di bawah ini:

Kamu bisa memesan album ini sekarang juga, ada tiga paket yang tersedia, yaitu Edisi Reguler (¥3.000), Edisi Terbatas Pencetakan Pertama (¥3.800), dan Edisi Toko Universal Music (¥10.000). Semua pembelian masih dikenakan pajak yang diberlakukan oleh pedagang mitra.

Blue Journey pertama kali diumumkan ke publik pada tanggal 19 Maret tahun ini. Saat ini, sudah ada tiga singel yang dirilis, yaitu:

– “I Am Alone” (dibawakan oleh Minato Aqua, Houshou Marine, dan Tsunomaki Watame)
– “you ≠ me” (dibawakan oleh Sakura Miko, Houshou Marine, dan Omaru Polka)
– “Dear Youthful Days” (dibawakan oleh Aqua, Amane Kanata, dan Yukihana Lamy)

Pembaruan terbaru ini datang setelah agensi ini baru-baru ini menandatangani kolaborasi musik baru dengan HoneyWorks. Ini ditambah dengan kemitraan DECO*27 yang sudah ada (dengan menggunakan nama proyek holo*27).

Hololive juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Universal Music Group untuk meluncurkan label bersama baru bernama holo-n. Label bersama ini bertujuan untuk melengkapi proyek Blue Journey.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu