Honkai Star Rail Hadir Di PS5

HoYoverse, merek hiburan interaktif global, mengumumkan bahwa game Honkai: Star Rail sekarang telah resmi hadir di platform PlayStation 5. Game ini juga merilis versi 1.4 baru dengan judul “Terbangun dari Mimpi Musim Dingin”. Perangkat keras PS5 yang luar biasa memberikan lebih banyak ruang kreatif bagi pengembang dan tim “Honkai: Star Rail”, menjadikannya platform ideal untuk petualangan antarbintang para pemain.

PS5 dapat menjalankan game ini pada resolusi 4K dengan mudah, menghadirkan pemandangan dan gambar karakter dengan cara yang sangat realistis. “Honkai: Star Rail” memanfaatkan performa PS5 secara penuh untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa, termasuk efek visual seperti kabut volumetrik dan gelombang air yang lebih realistis.

Selain peningkatan efek visual, kinerja perangkat keras SSD PS5 memastikan pemuatan file yang cepat, memberikan pengalaman petualangan yang lebih mulus. Dalam versi 1.4, ada juga penambahan karakter baru, dan pemain dapat mengikuti “Festival Turnamen Interastral” di dunia game ini. Trailblazer akan berkesempatan untuk mengumpulkan dan mengembangkan Aether Spirit mereka sendiri, yang dapat menjadi rekan tempur Trailblazer yang tangguh di “Perang Aetherium”.

Game “Honkai: Star Rail” sekarang tersedia di platform PlayStation 5 dan dapat diakses dengan metode cross-save. Game ini telah menerima peringkat T (Teen) dari ESRB dan peringkat 12 dari PEGI.

You might also like

More Similar Posts

Menu