Huawei Band 9 Diluncurkan

Huawei Resmi Rilis Huawei Band 9 dengan Lebih dari 100 Mode Olahraga
Huawei telah meluncurkan secara resmi Huawei Band 9, yang merupakan versi terbaru dari lini pelacak kebugaran yang populer dari perusahaan tersebut.

Berlanjut dari desain pendahulunya, Huawei Band 9 hadir dengan fitur-fitur inti yang telah diandalkan oleh para pengguna dalam perangkat kebugaran yang dapat dipakai.

Dilansir dari sumber yang terpercaya, Huawei Band 9 mempertahankan bentuk persegi panjang praktis dari model sebelumnya, dilengkapi dengan layar membulat dan tombol samping yang nyaman. Bobotnya yang ringan, hanya sekitar 14 gram, dan ketebalan yang ramping sekitar 8,9 mm membuatnya mudah dipakai sehari-hari. Dengan layar AMOLED 1,47 inci, pengguna dapat berinteraksi dengan perangkat ini dengan nyaman, dan perlindungan terhadap air hingga kedalaman 5ATM membuatnya cocok untuk digunakan saat berolahraga.

Huawei juga menawarkan lima pilihan warna untuk Huawei Band 9, termasuk Electric Blue, Light Pink, Lemon Yellow, Sand White, dan Stellar Black, memberikan variasi yang cukup bagi pengguna dalam mengekspresikan gaya mereka.

Selain itu, Huawei mengklaim bahwa Band 9 dilengkapi dengan tali fluoroelastomer yang lembut dan ditingkatkan untuk kenyamanan pengguna. Edisi biru hadir dengan tali nilon tenun yang tahan lama.

Bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan kebugaran, Huawei Band 9 menawarkan lebih dari 100 mode olahraga yang berbeda untuk dipilih. Fitur Huawei TruSleep 4.0 juga hadir untuk memberikan pelacakan tidur yang komprehensif, memberikan pengguna data detail tentang pola tidur mereka.

Huawei mengklaim bahwa baterai Huawei Band 9 mampu bertahan hingga 14 hari dengan penggunaan normal dan 9 hari dengan penggunaan maksimal. Selain itu, pengisian daya cukup cepat dengan pengisian penuh dalam waktu 45 menit.

Perangkat ini menggunakan Bluetooth 5.3 untuk konektivitas dan dapat dipasangkan dengan ponsel Android (versi 9.0 ke atas) dan iPhone (versi 11 ke atas). Semua metrik dan statistik kesehatan dapat diakses melalui aplikasi Huawei Health.

Meskipun pra-penjualan Huawei Band 9 telah dimulai di Malaysia, detail harga resmi untuk pasar tersebut belum diumumkan. Belum ada informasi apakah Huawei Band 9 akan tersedia di Indonesia atau tidak.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu