Huawei Matebook X Pro

Huawei mengumumkan peluncuran resmi laptop seri Matebook X Pro dan Matebook 14 untuk pasar Indonesia pada hari ini, Selasa, 25 Juni 2024. Huawei mengklaim kedua laptop ini sebagai standar premium dengan performa tinggi. Pengguna bisa mendapatkan diskon aksesori senilai Rp 4 juta jika melakukan pembelian pertama atau pre-order yang dibuka hingga 12 Juli 2024.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, menyatakan bahwa Huawei Matebook X Pro dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 9 terbaru, yang diklaim sebagai yang paling ringan di dunia saat ini. Sementara itu, Huawei Matebook 14 adalah produk unggulan generasi terbaru dengan layar OLED touchscreen.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan perangkat teknologi dengan teknologi terdepan bagi pengguna,” kata Huiler dalam pernyataan resminya, Selasa, 25 Juni 2024.

Kedua laptop baru Huawei ini memiliki tampilan yang estetik, profesional, dan modern, serta desain yang ramping.

Harga MateBook X Pro 2024 adalah Rp 34,9 juta, sedangkan MateBook 14 dibanderol Rp 15,9 juta. Pembelian eksklusif di Huawei Official Store akan mendapatkan layanan garansi 12 bulan dan free gadget protection. Ada juga voucher early bird sebesar Rp 200 ribu bagi pengguna yang memesan melalui toko daring resmi Huawei.

Matebook X Pro memiliki sistem penangkal panas dengan prosesor Intel Core Ultra yang mampu memproses aktivitas komputasi berat secara cepat dan efisien. Desain garis melengkung pada laptop ini berfungsi sebagai ventilasi untuk mengalirkan udara saat perangkat menyala, mencegah panas berlebih. Sistem pendingin shark fin fan memastikan laptop tidak overheat meskipun digunakan dalam waktu lama.

Dengan berat hanya 980 gram dan tebal 13,55 milimeter, Matebook X Pro termasuk ringan di kalangan produk laptop masa kini, memudahkan pengguna yang sering bepergian. Laptop ini juga dilengkapi dengan Thermal Design Power (TPD) 40 watt, yang mempermudah pengolahan data, rendering video ukuran besar, coding, dan exporting data tanpa lag dan error.

Layar Matebook X Pro berukuran 14,2 inci dengan teknologi OLED Real Colour Display, menampilkan warna yang detail dan akurat. Rasio screen-to-body mencapai 93 persen dengan resolusi tinggi 3.1K memberikan pengalaman imersif bagi pengguna.

Layar Huawei MateBook 14 telah tersertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort, yang berarti aman untuk mata meskipun digunakan berjam-jam. Layar OLED beresolusi 2.8K dengan refresh rate 120 Hz menampilkan warna yang jernih dan akurat. Dengan ketebalan hanya 14,5 milimeter dan berat 1,31 kilogram, MateBook 14 tetap ringan dengan daya tahan baterai besar yang bisa bertahan hingga 19 jam. Mode penghematan daya 70 Watt jam (Wh) adalah yang pertama dari jajaran produk komputer Huawei.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu