IDGN Menuju Klub e-Sport Unggulan

IDGN Menuju Komunitas e-Sport Unggulan

INDO GAMING NATION (IDGN) klub e-sport yang baru saja rilis selama 2 minggu ini menunjukkan progres yang signifikan.

Kevin Panthera bersama Nuke Aprilia selaku pengelola IDGN menyebutkan tujuan didirikannya klub e-sport tersebut guna memberikan kesempatan kepada mereka yang ahli dalam bermain game dalam meningkatkan skill bermainnya dan dengan harapan klub e-sport IDGN dapat bersaing dengan klub e-sport lainnya.

“IDGN didirikan untuk memberikan kesempatan ke anak muda, karena sekarang banyak yang main game agar mereka dapat mengasah skill, berhubung sekarang masih pandemi kebanyakan di rumah sama main game” ujar Nuke.

“Kan sekarang banyak banget ya orang bikin e-sport dan sebagainya nah mereka sekarang berkembang banget dan sekarang e-sport ini banyak diminati di Indonesia,” sambungnya.

Dalam kondisi seperti ini, banyak orang merasa bosan untuk tetap berada di rumah saja sehingga banyak dari mereka yang mengisi waktu luangnya dengan bermain game. Kevin mengaku, dalam memikat pemain untuk bergabung dengan IDGN saat ini sangat mudah karena adanya pandemi, pemain bisa melaksanakan kuliah secara online dan bermain game saat waktu luang.

“Tujuan kita sih utuk mengikuti tournament-tournament kecil, seperti dari komunitas, universitas, ataupun dari kotanya sendiri,” tandas Kevin.

Namun di sisi lain, Nuke mengaku bahwa IDGN saat ini sedang mencari player-player berbakat untuk mengikuti sparing dan juga tournament-tournament yang ada. Adapun keinginan terbesar, kedua pengelola ini, yakni IDGN dapat masuk ke tournament yang lebih besar dan dapat bersaing ke jenjang yang lebih tinggi.

You might also like
Tags: , , , , , , , ,

More Similar Posts

Menu