Infinix Hadir dengan Inovasi

Infinix Memukau CES 2024 dengan E Color Shift dan Teknologi Baterai Terbaru
Las Vegas, Amerika Serikat – Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 tidak hanya dihadiri oleh brand laptop dan elektronik konsumer, namun juga menyambut kehadiran salah satu brand smartphone terkemuka, Infinix. Di podium bergengsi ini, Infinix memperkenalkan sejumlah teknologi terbaru yang menjadi sorotan.

Teknologi Terdepan: E Color Shift

Infinix mempersembahkan inovasi terbarunya, E Color Shift, yang mengubah paradigma tampilan bodi smartphone seperti layaknya panel display. Teknologi canggih ini menggunakan E Ink Prism 3 untuk penyesuaian ekstensif pada panel belakang perangkat. Dengan struktur mikro yang unik, partikel warna membawa muatan positif dan negatif, memungkinkan perubahan warna yang dinamis. Keunggulan lainnya, E Color Shift tidak hanya memberikan pengalaman visual yang menakjubkan, tetapi juga mengonsumsi daya yang sangat efisien, menjauhkan kekhawatiran terkait daya tahan baterai smartphone.

Pengisian Daya Nirkabel Revolusioner: AirCharge

Infinix juga memperkenalkan teknologi AirCharge, sebuah terobosan dalam pengisian daya nirkabel. Menggabungkan resonansi magnetik multi-koil dan algoritma adaptif, AirCharge memungkinkan pengisian daya pada jarak hingga 20 cm dan sudut hingga 60 derajat. Dengan frekuensi di bawah 6,78 MHz dan daya sebesar 7,5W, teknologi ini tidak hanya memastikan kenyamanan pengguna, tetapi juga menjanjikan keamanan selama pengisian daya.

Baterai Tahan Suhu Ekstrem: Extreme-Temp Battery

Infinix membuat langkah maju dengan memperkenalkan Extreme-Temp Battery, sebuah solusi inovatif untuk mengatasi kondisi suhu ekstrem. Melalui kolaborasi dengan produsen teknologi ternama, baterai ini menggabungkan teknologi elektrolit biomimetik dan fusi solid-state di elektroda, memungkinkan operasi lancar bahkan pada suhu ekstrem sebrendah -40°C. Meskipun penggunaan smartphone pada suhu ekstrem menjadi situasi jarang, keberadaan teknologi ini menegaskan komitmen Infinix dalam memberikan solusi terbaik bagi pengguna di segala kondisi.

Dengan kehadiran teknologi E Color Shift dan berbagai inovasi baterai terkini, Infinix memberikan bukti bahwa industri smartphone terus bergerak maju, menghadirkan pengalaman pengguna yang semakin personal dan canggih.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu