Ini Dia Harga Resmi PS5 Slim

Sony baru-baru ini memperkenalkan secara resmi PlayStation 5 Slim, yang telah menjadi sorotan dalam berita game selama seminggu terakhir. PlayStation 5 Slim menampilkan desain yang lebih ramping, dengan ukuran sekitar 30% lebih kecil dari segi volume dan berat hingga 24% lebih ringan. Desainnya juga memungkinkan penggunaan hingga 4 cover yang berbeda. Yang menarik, PlayStation 5 Slim tersedia dalam dua versi, yakni versi fisik dan versi digital, dan juga dapat dipasangkan dengan drive Blu-ray eksternal yang akan dijual terpisah oleh Sony.

Harga resmi PlayStation 5 Slim dan aksesoris pendukungnya juga telah diumumkan oleh Sony. Berikut daftarnya:

1. Ultra HD Blu-ray Disc Drive terpisah untuk PS5 Slim: Rp 1.839.000,-
2. PlayStation 5 Slim versi fisik: Rp 9.699.000,-
3. PlayStation 5 Slim versi digital: Rp 8.199.000,-
4. Vertical Stand: Rp 499.000,-

Namun, belum ada informasi resmi tentang harga cover tambahan untuk wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Selain itu, Sony belum memberikan konfirmasi yang pasti tentang tanggal peluncuran di Indonesia, dengan distribusi akan dilakukan secara bertahap setelah peluncuran di Amerika pada bulan November 2023.

Tentu saja, reaksi terhadap harga PlayStation 5 Slim ini mungkin bervariasi dari individu ke individu, tetapi bagi sebagian orang, harga tersebut mungkin dianggap wajar mengingat fitur dan kemampuan dari konsol tersebut.

You might also like

More Similar Posts

Menu