Iphone 15 Siap Libas Game AAA

Kabar tentang iPhone 15 Pro yang akan hadir dengan dua game Resident Evil, yaitu RE4 Remake dan REVillage, tentu saja bisa membuat para penggemar seri RE sangat antusias. Berikut adalah rangkuman informasi tersebut:

– Pre-order untuk iPhone 15 Pro dan Pro Max akan dibuka pada 15 September, sementara peluncuran resmi ke publik dijadwalkan pada 22 September.

– Kedua perangkat ini akan dilengkapi dengan dua game Resident Evil, yaitu RE4 Remake dan REVillage, dua judul terbaru dalam franchise tersebut.

– Tanggal pasti peluncuran game-game tersebut masih belum dikonfirmasi, jadi pemain mungkin harus menunggu pengumuman lebih lanjut.

– iPhone 15 Pro didesain khusus untuk para gamer dan dilengkapi dengan chip A17 Pro Bionic terbaru, yang menjanjikan peningkatan performa hingga 10%.

– Selain game Resident Evil, iPhone 15 Pro juga akan mendukung game AAA seperti Death Stranding dan Assassin’s Creed Mirage, bahkan dengan cuplikan gameplay-nya.

Ini adalah langkah menarik dari Apple untuk memasukkan game-game berkualitas ke dalam ponsel mereka dan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik kepada pengguna. Bagi para gamer, ini tentu saja bisa menjadi alasan tambahan untuk mempertimbangkan iPhone 15 Pro.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu