Janji Developer Perbaiki Mortal Kombat Untuk Nintendo

Ketika sebuah game dirilis untuk berbagai platform termasuk Nintendo Switch, biasanya ada kekhawatiran tentang kualitasnya karena Switch memiliki performa teknis yang lebih rendah dibandingkan dengan konsol lainnya. Mortal Kombat 1 untuk Nintendo Switch mengalami masalah performa dan presentasi visual yang buruk, serta masalah teknis lainnya.

Namun, Ed Boon, pencipta seri Mortal Kombat, telah menegaskan komitmen Netherrealm Studios untuk terus mendukung dan memperbaiki versi Nintendo Switch dari game ini. Mereka berjanji untuk mengatasi semua masalah yang ada, termasuk masalah framerate rendah, waktu loading, bug, dan glitch. Mereka berusaha untuk memperbaiki pengalaman bermain game ini di platform Nintendo Switch.

Meskipun Mortal Kombat 1 versi Nintendo Switch awalnya mendapatkan ulasan negatif, optimisme tetap ada bahwa Netherrealm Studios dapat meningkatkannya melalui pembaruan dan perbaikan yang akan datang. Jadi, sementara masalah awal mungkin membuat banyak pemain frustrasi, ada harapan bahwa game ini akan menjadi lebih baik di masa mendatang.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu