NET Tayangkan Episode Baru Detektif Conan

NET akan segera menayangkan episode-episode baru Detektif Conan mulai Sabtu, 6 Januari 2024. Jadwal tayangnya adalah setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 06.30 WIB. Sebelumnya, NET telah mendapatkan sejumlah episode terbaru yang belum pernah ditayangkan, yaitu episode 667 hingga 692 (episode asli Jepang 616-641). NET juga telah menayangkan lima judul film Detektif Conan.

Detektif Conan saat ini didubbing dalam bahasa Indonesia oleh studio CS Pro, dengan Leni M Tarra sebagai pengisi suara Conan. Seiyu lainnya termasuk Salman Borneo, Maria Cicillia Ai, Kazuha, Jumali Jindra, Tuty Pinkan, Nanang Niskala, Nugraha, Endang Ayu, Guritno, Bambang Jeger, dan lainnya. Studio CS Pro juga mendubbing film dan episode spesial Detektif Conan untuk ditayangkan di aplikasi Klikfilm. Peran Kogoro Mouri yang sebelumnya diisi oleh Solihin Bumi telah digantikan oleh Arief M Noor.

Detektif Conan, berdasarkan manga karya Gosho Aoyama, mengisahkan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif SMA yang tubuhnya berubah menjadi anak kecil setelah diracuni oleh komplotan misterius. Dengan nama samaran Conan Edogawa, ia memecahkan berbagai kasus sambil mengejar komplotan yang membuat tubuhnya mengecil. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1994 di Jepang dan masih berlanjut hingga kini. Di Indonesia, komiknya diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

You might also like

More Similar Posts

Menu