Jasad Alien Dipamerkan

Dalam sidang luar biasa di Parlemen Meksiko, jasad yang disebut sebagai makhluk asing telah diperkenalkan, menandai kongres pertama di Amerika Latin yang membahas UFO.

Pada hari Selasa di FANI (Unidentified Anomalous Phenomena), para politisi melihat dua artefak yang diklaim oleh jurnalis Meksiko dan penggemar UFO, Jaime Maussan, sebagai jasad makhluk luar angkasa.

Menurut Maussan, spesimen tersebut tidak memiliki kaitan dengan kehidupan apa pun di Bumi. Kedua tubuh kecil yang dipamerkan memiliki tiga jari di setiap tangan dan kepala yang memanjang. Maussan mengklaim bahwa mereka ditemukan di Peru dekat Garis Nazca kuno pada tahun 2017 dan dianalisis oleh Universitas Otonomi Nasional Meksiko (UNAM), yang menyimpulkan bahwa usia mereka sekitar 1.000 tahun.

Meskipun ada temuan serupa di masa lalu yang ternyata adalah sisa-sisa mumi anak-anak, Maussan menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya bukti semacam itu dipresentasikan.

“Saya pikir ada bukti jelas bahwa kita berurusan dengan spesimen nonmanusia yang tidak ada kaitannya dengan spesies lain di dunia kita dan semua lembaga ilmiah memiliki kemungkinan untuk menyelidikannya,” kata Maussan.

Direktur Institut Ilmiah untuk Kesehatan Angkatan Laut Meksiko, Jose de Jesus Zalce Benitez, mengkonfirmasi bahwa sinar-X, rekonstruksi 3-D, dan analisis DNA telah dilakukan pada sisa-sisa tersebut, dan ia menyatakan bahwa mereka tidak memiliki kaitan dengan manusia.

Namun, UNAM pada Kamis mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh Laboratorium Nasional Spektrometri Massa dengan Akselerator (LEMA) hanya dimaksudkan untuk menentukan usia sampel, dan mereka tidak dapat mengambil kesimpulan tentang asal usul sampel tersebut.

Selain itu, mantan pilot Angkatan Laut AS, Ryan Graves, memberikan kesaksian tentang pengalaman pribadinya dengan UAP dan kesulitan melaporkan penampakan tersebut.

Anggota Kongres Sergio Gutierrez berharap sidang tersebut akan menjadi awal dari acara serupa lainnya di Meksiko, sementara pemerintah AS telah mengubah pendekatan mereka terhadap UAP dalam beberapa tahun terakhir.

Meski demikian, presentasi Maussan mendapat kritik keras dari skeptis yang meragukan keasliannya dan mempertanyakan mengapa bukti ini tidak diserahkan dalam sebuah karya ilmiah yang terpublikasi.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu