Java Jazz Festival 2024

Menikmati Alunan Merdu Laufey dan Maliq & D’Essentials di BNI Java Jazz Festival 2024. BNI Java Jazz Festival yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 24-26 Mei 2024, semakin populer di kalangan anak muda. Acara tahunan ini kini menarik perhatian penonton berusia 20-30 tahun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang didominasi penonton berusia 35-40 tahun ke atas.

Bertabur Bintang di Java Jazz

Festival ini menghadirkan banyak bintang, baik dari dalam maupun luar negeri. Laufey dan Snoh Aalegra menjadi bintang spesial dalam acara ini, sementara musikus ternama Indonesia seperti Maliq & D’Essentials turut memeriahkan panggung. Penampilan Laufey, yang penuh cerita dan tawa, berhasil menyihir penonton dengan aksi panggung yang hidup dan interaktif.

Dewi Gontha: Musik Jazz Makin Variatif

Dewi Gontha, President Director Java Jazz Festival Production, menyatakan bahwa musik jazz saat ini semakin variatif dan mampu menarik berbagai kalangan, termasuk generasi muda. Menurutnya, perkembangan ini menunjukkan bahwa jazz tidak lagi terbatas pada segmen tertentu, tetapi bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Seribu Satu Alasan Menonton Java Jazz

Ada banyak alasan mengapa Java Jazz semakin digemari, mulai dari line-up artis yang beragam hingga berbagai kegiatan menarik di booth-booth yang ada. Penonton dapat bernyanyi bersama di berbagai sudut festival, menciptakan suasana yang akrab dan menyenangkan.

Menteri Dito: Ajang Musisi Muda Berkreasi

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, yang turut hadir di Java Jazz Festival 2024, menyampaikan harapannya agar festival ini dapat menjadi ajang bagi musisi muda untuk berkreasi dan menampilkan bakat mereka. Kehadiran musisi muda di acara ini diharapkan bisa mendorong perkembangan musik jazz di Indonesia.

BNI Java Jazz Festival 2024: Tema, Harga Tiket, dan Musisi yang Tampil

Dengan tema “Embracing Unity Through Music”, BNI Java Jazz Festival 2024 menawarkan pengalaman musik yang tidak hanya menghibur tetapi juga mempererat persatuan. Harga tiket yang variatif memungkinkan penonton dari berbagai kalangan untuk menikmati penampilan musisi dari dalam dan luar negeri.

Keseruan di Setiap Sudut

Di berbagai sudut festival, penonton dapat menemukan kegiatan menarik, seperti sing along di booth Lounge Teh Botol Sosro, yang menambah keseruan acara. Berbagai aktivitas ini menjadikan Java Jazz tidak hanya sebagai festival musik tetapi juga sebagai tempat berkumpul dan berinteraksi bagi penikmat musik.

Dengan berbagai daya tarik dan aktivitas menarik, BNI Java Jazz Festival 2024 menjadi destinasi wajib bagi pecinta musik jazz, terutama generasi muda yang ingin menikmati alunan merdu dari musisi favorit mereka.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu