Jelang Kunjungan Presiden RI Ke Semarang, Satlantas Periksa Kesiapan Jalur

Jelang Kunjungan Presiden RI Ke Semarang, Sat Lantas Periksa Kesiapan Jalur

Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan ke Kota Semarang Jawa Tengah untuk mengecek vaksinasi Covid-19 terhadap tokoh agama dan beberapa lansia pada hari Rabu (10/3).

Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKB Sigit telah melakukan persiapan dengan mengecek jalur yang akan dilalui. Pengecekan dilakukan bersama Paspamres mulai dari bandara sampai Masjid Agung untuk menghitung waktu tempuh dan beberapa tikungan yang akan dilalui Presiden bersama rombongan di hari Selasa (9/3).

Persiapan dan pengecekan jalur juga dilakukan untuk memeriksa jalan berlubang. Jika terdapat lubang yang dirasa besar, Satlantas Polrestabes Semarang akan berkoordinasi dengan Dinas PU untuk melakukan penambalan.

“Selain waktu dan jalur, kita juga mengecek lubang-lubang yang ada di jalur yang akan dilewati oleh Presiden. Kalau ada lubang besar, kita akan meminta kepada Dinas PU untuk segera menambalnya,” ujar Sigit selaku Kepala Satlantas Polrestabes Semarang

Selain itu, penjagaan ekstra ketat juga akan dilakukan di titik pusat keramaian Kota Semarang seperti di Perempatan Kalibanteng.

You might also like
Tags: , , , , ,

More Similar Posts

Menu