Jonathan Majors Dicopot dari MCU

Jonathan Majors Ungkap Pengalamannya Setelah Dipecat dari MCU Akibat Kasus Kekerasan
Jonathan Majors angkat bicara terkait pemecatannya dari peran Kang the Conqueror dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah dinyatakan bersalah dalam kasus kekerasan terhadap mantan pacarnya, Grace Jabbari.
Aktor ini tidak akan melanjutkan perannya sebagai penjahat utama dalam Multiverse Saga, setelah Marvel Studios memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya hanya beberapa jam setelah vonis bersalah dijatuhkan.

Dalam wawancara dengan ABC News Live, Majors mengungkapkan perasaannya saat mendengar kabar pemecatan tersebut. Dia merasa “dunia berhenti berputar,” namun tetap optimis bahwa masih ada kesempatan kedua untuk kembali ke dunia perfilman Hollywood.

“Saya berdoa untuk itu [kembali bekerja di Hollywood], tapi semua tergantung pada rencana dan waktu Tuhan,” ucap Majors kepada Linsey Davis di Good Morning America.

Pujian terhadap akting Majors datang setelah penampilannya dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan dua musim serial Loki. Rencana awalnya, Kang the Conqueror akan menjadi bintang utama dalam Avengers: The Kang Dynasty, namun, rencana tersebut kini tampaknya akan direvisi.

Jonathan Majors dinyatakan bersalah karena serangan dan pelecehan terhadap Grace Jabbari dalam insiden di dalam mobil sewaan di New York pada Maret 2023. Meskipun dibebaskan dari dua tuduhan berat lainnya, pengumuman tersebut membuat Majors kehilangan peran pentingnya dalam MCU.

Pihak juri memutuskan bahwa Majors tidak dengan sengaja melecehkan Jabbari di dalam mobil, namun yakin bahwa dia melakukan tindakan tersebut di luar mobil. Majors akan menghadapi hukuman yang akan diumumkan dalam persidangan pada 6 Februari mendatang.

Dalam wawancara tersebut, Majors mengungkapkan keterkejutannya dan ketakutannya atas putusan bersalah. Dia menegaskan bahwa tidak melakukan kekerasan terhadap Jabbari dan tidak merasa bertanggung jawab atas cedera yang dialami oleh mantan pacarnya itu.

Meski demikian, Majors menyatakan penyesalannya karena tidak mengakhiri hubungan dengan Jabbari lebih awal. Wawancara ini memberikan gambaran lebih lanjut tentang pandangan dan perasaan Jonathan Majors setelah menghadapi konsekuensi dari kasus kekerasan yang melibatkannya.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu