Judul Legendaris Capcom Akan di Remake

Benar, Capcom telah sukses dalam memperbaharui beberapa franchise populer mereka seperti Resident Evil dan Monster Hunter, serta merilis beberapa proyek remake dan remaster yang luar biasa. Terlepas dari keberhasilan ini, banyak penggemar yang berharap agar Capcom juga memperhatikan franchise-franchise lama yang telah terlupakan. Berita baiknya adalah, harapan tersebut tampaknya sedikit terbuka setelah Capcom secara eksplisit menyertakan pertanyaan mengenai hal tersebut dalam survei mereka.

Hasil survei tersebut kemudian dipublikasikan melalui akun Twitter resmi Capcom, dengan lebih dari 200.000 suara yang masuk, menunjukkan minat yang besar dari para penggemar. Meskipun hasil survei tidak secara spesifik diungkapkan, Capcom menyajikan sebuah “Word Cloud” yang memperlihatkan nama-nama dan kata-kata yang paling populer di survei tersebut. Hasilnya menunjukkan preferensi yang berbeda antara gamer Barat dan gamer Jepang.

Gamer Barat paling banyak menyebutkan nama-nama seperti Dino Crisis dan Mega Man, diikuti dengan nama-nama seperti Resident Evil, Onimusha, Devil May Cry, Darkstalkers, Okami, dan Breath of Fire. Sementara itu, gamer Jepang lebih cenderung menyebutkan nama-nama seperti Breath of Fire, Rockman (Mega Man), Gyakuten Saiban (Ace Attorney), dan Sengoku Basara.

Meskipun survei seperti ini tidak menjamin bahwa Capcom akan mengembangkan game sesuai keinginan para penggemar, setidaknya ini membantu menyuarakan apa yang diinginkan oleh para penggemar di seluruh dunia. Bagaimana dengan Anda? Franchise lama dari Capcom mana yang paling Anda harapkan untuk dihidupkan kembali?

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu