Jujutsu Kaisen Stage Show Umumkan Show Kedua

Menurut Crunchyroll, adaptasi panggung langsung dari manga populer Gege Akutami, “Jujutsu Kaisen,” telah mengumumkan pertunjukan lanjutan, yang dijadwalkan akan berlangsung di Hyogo dan Tokyo, Jepang, dari Desember 2023 hingga Januari 2024. Pertunjukan baru ini akan mencakup peristiwa dalam “Kyoto Goodwill Event” arc cerita, ditambah dengan episode “Origin of Blind Obedience.” Bintang-bintang sebelumnya Ryuji Sato, Kazuaki Yasue, dan Ryosuke Miura akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Satoru Gojo, yang ditampilkan dalam visual teaser yang baru dirilis. Pertunjukan panggung pertama “Jujutsu Kaisen” berlangsung pada Juli dan Agustus 2022 di Galaxy Theater Tokyo dan Mielparque Hall Osaka, masing-masing.

Arc “Kyoto Goodwill Event” dalam “Jujutsu Kaisen” menceritakan kompetisi intens yang diadakan antara Sekolah Tinggi Jujutsu Tokyo dan Kyoto, yang dirancang untuk menguji keberanian dan keterampilan para siswa dengan mempertaruhkan mereka satu sama lain. Dalam “The Origin of Blind Obedience,” Yuji, Megumi, dan Nobara pergi untuk menyelidiki serangkaian kematian misterius. Sementara ketiganya teralihkan, antagonis Mahito dan Suguru Geto menggagas rencana berbahaya lain yang melibatkan objek terkutuk berbahaya yang disebut “Cursed Womb: Death Painting.”

Pertunjukan kedua “Jujutsu Kaisen” akan menampilkan tim sutradara yang sama seperti pendahulunya, dengan Kohei Kiyasu dan Kensaku Kobayashi yang kembali sebagai penulis dan sutradara, masing-masing. Meskipun sebagian besar pemeran utama kembali, peran Nobara Kugisaki telah digantikan, dengan Nonoka Yamaguchi yang mengambil alih peran tersebut dari Erika Toyohara. Yamaguchi dikenal atas perannya dalam serial TV High and Low dan film adaptasi manga populer Kaoru Tada, “Itazura Na Kiss.”

Manga “Jujutsu Kaisen” karya Gege Akutami diluncurkan dalam majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Seri ini kini memiliki pengikut aktif di seluruh dunia, dengan lebih dari 80 juta kopi yang beredar. Adaptasi anime populer dari MAPPA telah menerima pujian dari penggemar, yang memilih lagu tema Season 2, “Where Our Blue Is,” sebagai lagu pembuka terbaik dari lineup anime musim panas 2023. Film prekuel seri ini, “Jujutsu Kaisen 0,” juga mencetak keuntungan besar di box office pada tahun 2021, dengan pendapatan lebih dari $34 juta di dalam negeri dan lebih dari $132 juta secara internasional. Manga karya Akutami masih berlanjut, dengan Bab 235 dijadwalkan akan dirilis pada 8 September.

Manga “Jujutsu Kaisen” tersedia dalam bahasa Inggris dari VIZ Media, dengan bab-bab baru ditambahkan segera setelah mereka diluncurkan di Jepang. Seri anime ini tersedia di Crunchyroll.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu