Kamen Rider di RTV Pindah Jam Tayang

Stasiun televisi Rajawali Televisi (RTV) telah mengumumkan penayangan Kamen Rider Revice dan Kamen Rider Geats. Mulai 13 Mei 2024, Kamen Rider Revice resmi tayang di RTV pada pukul 20.30 WIB setiap hari. Namun, mulai Senin, 20 Mei 2024, jadwal penayangan Kamen Rider Revice akan berubah menjadi setiap hari Senin hingga Jumat pukul 11.30 WIB.

Kamen Rider Revice, seri Kamen Rider keluaran tahun 2021, mengisahkan Ikki Igarashi, seorang pemuda yang harus bekerjasama dengan iblis bernama Vice untuk melindungi orang-orang yang ia cintai dari organisasi jahat Deadman. Deadman memiliki alat bernama Bi-Stamp yang digunakan untuk menguasai dunia. Vice, iblis yang lolos dari pengaruh jahat Deadman, bekerja sama dengan Ikki untuk menjadi Kamen Rider dan menyelamatkan dunia dari ancaman iblis tersebut.

Kamen Rider Geats, yang dirilis pada tahun 2022, bercerita tentang Eisu Ukiyo, seorang pemuda cerdas yang ikut serta dalam permainan battle royal misterius bernama Desire Grand Prix. Dalam permainan ini, peserta harus bertahan hidup dan mengalahkan makhluk bernama Jamato menggunakan alat khusus bernama Desire Driver yang mengubah mereka menjadi Kamen Rider. Peserta dengan poin tertinggi dalam permainan ini berhak menentukan nasib dunia sesuai dengan keinginan mereka.

You might also like

More Similar Posts

Menu