Kapten Justice Tokusatsu Indonesia Siap Tayang Di RTV

Kabar gembira datang bagi seri tokusatsu indie Indonesia, Kapten Justice. Melalui trailer yang dipublikasikan di acara Xnation dan kini bisa ditonton di YouTube, terungkap bahwa Captain Justice akan tayang di Rajawali Televisi atau RTV. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangannya, RTV dipastikan akan menayangkan 8 episode yang merupakan bagian dari season pertamanya. Saat ini, publik sudah bisa menonton seri hingga episode 7 di YouTube.

Kapten Justice mengisahkan Ridwan, seorang YouTuber penggemar tokusatsu yang sangat ingin sukses. Suatu hari, ia mendapat kekuatan misterius yang memungkinkannya untuk berubah menjadi seorang pahlawan super berdasi merah. Dengan nama Kapten Justice, Ridwan menggunakan kekuatannya untuk melindungi kedamaian dan kerukunan warga dari tangan-tangan jahat yang meresahkan.

Dengan pesatnya teknologi internet dan layanan berbagi video seperti YouTube, banyak individu kreatif telah mendapatkan kesempatan untuk menciptakan konten-konten video yang menghibur, termasuk para penggemar tokusatsu dan pahlawan super. Sebelumnya, beberapa produk tokusatsu independen seperti serial Gatotkaca dari JToku dan serial SPHERES dari Origin Pictures telah berhasil menarik perhatian melalui platform YouTube. Kapten Justice sendiri merupakan contoh produk dari perkembangan teknologi internet, terutama YouTube, yang akhirnya mendapatkan perhatian dari saluran televisi. Ini adalah salah satu indikasi pertumbuhan dan pengakuan bagi kreator konten lokal dalam industri hiburan Indonesia.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu