Karakter Penting di Star Wars

Sudah bukan rahasia lagi bagaimana sebuah konten kreatif spesifik bisa menginspirasi konten kreatif lainnya dari beragam elemen yang ditawarkan, baik dari sisi musik, cerita, hingga desain. Sebagai salah satu game fantasi gelap terbaik di pasaran saat ini, Elden Ring, racikan From Software, disebut-sebut memiliki banyak elemen yang terinspirasi dari seri Berserk. Animasi serangannya juga memberikan penghormatan kepada game sejuta umat di Jepang – Monster Hunter. Ternyata, ada seri Hollywood di luar sana yang juga terinspirasi dari Elden Ring.

Pengakuan tersebut dilemparkan oleh tim film *Star Wars: The Acolyte* yang saat ini tengah tayang. Tidak main-main, inspirasi tersebut diterapkan pada salah satu karakter penting dalam cerita – Qimir, yang tampaknya adalah seorang Sith Lord. Berbeda dengan Sith Lord lain yang biasanya punya kostum dan armor khusus, Qimir hadir “sederhana.” Ternyata, desain ini terinspirasi dari banyak pemain Elden Ring yang seringkali bertarung melawan para bos dengan jumlah pakaian yang minim. *Star Wars: The Acolyte* ingin menerapkan konsep yang sama dengan Qimir, dimana ia tidak membutuhkan pelindung jika ia tidak bisa “disentuh” oleh berbagai serangan sama sekali.

Elden Ring sendiri baru saja melepas expansion terbarunya – *Shadow of the Erdtree*, yang berujung laku keras di pasaran, dengan lebih dari 5 juta kopi terjual hanya dalam 5 hari rilis saja. Bagaimana dengan karakter Anda? Apakah mengenakan armor tebal atau justru tak mengenakan armor sama sekali?

You might also like

More Similar Posts

Menu